Lampard Evaluasi Permainan Chelsea Melawan Valencia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Nov 2019, 15:18 WIB
Lampard Evaluasi Permainan Chelsea Melawan Valencia

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa Chelsea tak boleh memberikan banyak peluang untuk lawan dan mengonversi peluang mereka sendiri, setelah mereka harus puas bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

Pertandingan di Mestalla Stadium tersebut berlangsung sangat sengit dengan kedua tim sama-sama punya intensi menyerang. 

Carlos Soler dari Valencia yang akhirnya memecah kebuntuan dengan finishing yang tenang di depan gawang, sebelum akhirnya langsung disamakan oleh Mateo Kovacic beberapa saat menjelang jeda.

Chelsea tampak akan menang setelah Christian Pulisic memberi mereka keunggulan dan Kepa Arrizabalaga sukses gagalkan upaya penalti Daniel Parejo, namun Dane Wass mencetak gol mengejutkan untuk menyamakan skor bagi tim tuan rumah pada menit-menit terakhir.

Antara Valencia (16) dan Chelsea (18) memiliki total 34 tembakan, dan usai pertandingan berakhir Lampard menyoroti efektifitas dari tim asuhannya.

“Kami hampir memenangkannya, juga hampir kalah. Itu end-to-end, bukan seperti yang kami inginkan,” ujar Lampard kepada BT Sport.

“Sulit untuk datang ke sini, saya tahu karena pernah datang ke sini sebagai pemain.”

“Saya tidak marah dengan sebagian performa kami. Tapi kami memberi terlalu banyak peluang. Kami juga kehilangan banyak peluang. Itu adalah sesuatu yang kami kerjakan saat ini, tidak membuang-buang peluang.”

“Namun anda tak dapat menyangkal dari fakta bahwa mereka memiliki banyak peluang. Mereka terlalu sering masuk ke kotak kami. Kredit untuk para pemain atas kinerja mereka, tapi terkadang anda harus bisa lebih aman dari itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Valencia, Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Champions, liga champions 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-evaluasi-permainan-chelsea-melawan-valencia
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini