Lampard: Abraham Siap Isi Kekosongan yang Ditinggal Kane di Skuat Inggris

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jan 2020, 06:43 WIB
Lampard: Abraham Siap Isi Kekosongan yang Ditinggal Kane di Skuat Inggris

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa Tammy Abraham akan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Harry Kane yang harus absen hingga April di timnas Inggris.

Kane alami pecah tendon di hamstring kirinya melawan Southampton pada laga tahun baru, dan sekarang bisa dipastikan dia akan melewatkan pertandingan Inggris pada bulan Maret mendatang melawan Italia dan Denmark.

Performa luar biasa Abraham untuk Chelsea musim ini menjadikan dia berada dalam daftar atas pencetak gol di Premier League dan meyakinkan Gareth Southgate untuk memasukkannya dalam skuat terbarunya tahun lalu.

Dia mencetak gol pertama untuk negaranya melawan Montenegro pada November lalu dan posisinya cukup kuat untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk ajang Euro musim panas mendatang.

Ditanya apakah Abraham akan bisa mengganti Kane, kepada Sky Sports, Lampard berkata, “Pertama tentang Harry Kane, itu berita yang tidak enak di dengar meskipun itu adalah rival di dalam liga. Dia adalah seorang profesional yang hebat.”

“Tammy masuk ke skuat secara reguler dengan mencetak gol yang dia lakukannya bersama kami. Dia memberi dirinya kesempatan.”

“Saya senang dengannya. Saya tidak ingin pernah menginjak kaki Gareth, dia punya pasukan yang harus dipilih dan mungkin beberapa hal sedikit berbeda dengan apa yang saya lakukan.”

“Saya senang dengan perkembangannya, senang dia bisa masuk ke skuat Inggris. Bagi saya, dia bisa bermain di level yang paling tinggi, namun tetap dia masih dalam tahap awal,” tutup Lampard.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea, Harry Kane

1516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini