Lamine Yamal Tak Bakal Lupakan Jasa Xavi Hernandez

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 15:28 WIB
Lamine Yamal Ucapkan Terimasih untuk Xavi Hernandez

Lamine Yamal Ucapkan Terimasih untuk Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez mungkin akan hengkang pada akhir musim. Namun legenda asal Spanyol itu akan meninggalkan warisan yang cukup besar. Dia lahirkan banyak pemain berbakat termasuk Lamine Yamal.

Di bawah kepemimpinannya, Barcelona mampu kembali meraih gelar juara liga. Yang terpenting, mereka mampu mempertahankan kondisi ekonomi yang kuat meskipun terjadi serangkaian krisis ekonomi.

Kemampuan Xavi dalam membina talenta-talenta muda, khususnya, membantu klub menemukan permata tersembunyi seperti Gavi, Lamine Yamal, Alejandro Balde, dan banyak lainnya. Untuk itu, Yamal baru-baru ini membuka diri tentang Xavi dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih Barcelona karena telah menaruh kepercayaan padanya.

Pesan Yamal untuk Xavi “Saya akan selalu berterima kasih kepada Xavi, karena tidak semua orang mengizinkan saya debut pada usia 15 tahun,” kata Yamal, dalam wawancara dengan UEFA.

“Musim ini dia memberi saya menit bermain di hampir setiap pertandingan dan di setiap pertandingan dia meminta saya untuk menikmatinya dan melakukan apa yang selalu saya lakukan dalam latihan. Dia mengatakan kepada saya bahwa semuanya akan berjalan baik.”

“Saat saya pertama kali memasuki Camp Nou, telinga saya berhenti dan saya tidak bisa lagi mengarahkan apa pun." Berbicara tentang etika di La Masia,

Yamal menambahkan, “Di La Masia, mereka selalu mengatakan kepada saya untuk bahagia dan selalu percaya bahwa ketika Anda berpikir Anda buruk maka akan ada," tambahnya.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-tak-bakal-lupakan-jasa-xavi-hernandez
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini