Lamine Yamal Minta Dukungan Fans Saat Barcelona Jamu Atletico

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 12:42 WIB
Lamine Yamal Minta Dukungan Fans Saat Barcelona Jamu Atletico

Lamine Yamal Minta Dukungan Fans Saat Barcelona Jamu Atletico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol Barcelona akan jamu Atletico Madrid. ​​Lamine Yamal kini mengeluarkan pesan kepada para suporter jelang laga.

Menyusul penampilan luar biasa tengah pekan melawan FC Porto, petinggi Barcelona baru-baru ini mendesak para penggemar untuk menunjukkan lebih banyak dukungan.

Bahkan presiden klub Joan Laporta telah meminta para penggemar untuk datang berbondong-bondong saat Barca menghadapi Atletico Madrid besok, sementara sebelumnya, pelatih Xavi menekankan pentingnya memiliki penonton yang baik di stadion.

Tak lama setelah pesan Laporta dan Xavi kepada fans Barcelona, ​​Lamine Yamal kini mengeluarkan pesan kepada para suporter. Sang penyerang juga telah mendesak para penggemar untuk mendukung tim saat mereka menghadapi Los Colchoneros, yang bisa menjadi pertemuan yang harus dimenangkan oleh tim Catalan.

“Halo Cules, kami membutuhkanmu besok untuk pertandingan dan di sini untuk pintu masuk!” kata pemain sayap muda, yang menunjukkan bahwa ada dorongan internal yang terjadi di dalam klub untuk mendesak para penggemar agar hadir dalam jumlah besar. Setelah pindah ke Montjuic karena pekerjaan renovasi di Camp Nou, Barcelona mengalami masalah baru musim ini – kurangnya penjualan tiket. Ada tingkat penjualan tiket yang sangat rendah di Montjuic musim ini. Saat musim dingin tiba, tidak mengherankan jika Barca khawatir jumlahnya akan terus berkurang. Namun, kick-off yang berlangsung hingga larut malam melawan FC Porto pada pertengahan pekan tidak menghentikan fans Barcelona untuk tampil dalam jumlah besar. Melalui pesan dari Laporta dan Yamal, tampaknya klub telah melakukan pekerjaan rumah untuk meyakinkan para penggemar untuk mengalahkan dinginnya musim dingin dan tampil di Montjuic melawan Atletico Madrid besok. ​

Artikel Tag: Barcelona, Lamine Yamal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-minta-dukungan-fans-saat-barcelona-jamu-atletico
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini