Lamine Yamal Kembali Mengaku Lionel Messi Sebagai Idolanya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Des 2023, 15:25 WIB
Lamine Yamal Mengungkapkan Bagaimana Dia Terinspirasi Lionel Messi

Lamine Yamal Mengungkapkan Bagaimana Dia Terinspirasi Lionel Messi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wonderkid Barcelona Lamine Yamal sering disamakan dengan Lionel Messi. Dia mengakui GOAT selalu menjadi idolanya.

Pemain berusia 16 tahun ini berbincang tentang pemenang Piala Dunia tersebut dan mengungkapkan betapa besar inspirasi yang ia berikan selama kariernya.

"Dia adalah idola saya. Dia selalu begitu, dan terus begitu sampai sekarang ketika saya bermain untuk Barcelona. Dia menginspirasi saya,” katanya.

“Saya tidak pernah memiliki idola lain. Saya pernah berfoto dengannya. saya tidak dikenal. Mungkin suatu hari nanti aku akan menjadi seperti dia.”

Yamal pun bersumpah akan memenangkan penghargaan Golden Boy di masa depan setelah meraih penghargaan 'The Youngest' kali ini.

“Ini adalah penghargaan yang penting. Yang pertama saya terima di tingkat internasional. Saya ingin memenangkan yang sebenarnya, yang terbaik,” tambahnya.

“Saya mengetahuinya, saya melihat siapa yang memenangkannya, bahkan Messi, dan saya ingin mendapatkan penghargaan itu. Cepat atau lambat aku akan menemuimu di Turin, saya janji.”

Pemain Berbakat remaja Barcelona telah menjadi pemain reguler di tim Xavi musim ini. Dia sudah mencatatkan 20 penampilan musim ini untuk raksasa Catalan, mencetak satu gol dan satu assist.

Sebelumnya, Lamine Yamal gagal dapatkan Golden Boy setelah dikalahkan gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.Namun, Yamal dianugerahi penghargaan

'Yang Termuda' pada upacara Golden Boy. Meskipun Barca tidak mampu menyelesaikan hat-trick pemenang anak emas mereka, masuknya Yamal ke dalam daftar nominasi di usia yang begitu muda merupakan suatu kehormatan besar.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-kembali-mengaku-lionel-messi-sebagai-idolanya
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini