Lama Ingin Gabung Juventus, Locatelli: Duel Lawan Milan Bakal Spesial

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 21:50 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manuel Locatelli mengakui duel melawan AC Milan akan menjadi laga spesial baginya meskipun mengungkapkan bahwa sejak masih kecil ia ingin bergabung Juventus.

Setelah menghadapi Liverpool di Liga Champions, yang sayangnya berakhir dengan kekalahan 3-2, Rossoneri akan mengakhiri pekan ini dengan laga berat lain dengan bertandang ke markas Bianconeri.

Akan ada sosok yang sudah tidak asing lagi di skuat Juventus nantinya dan tentu saja bukan Leonardo Bonucci. Locatelli telah meninggalkan Sassuolo dan hijrah ke Turin musim panas ini dan ia diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan melawan mantan klubnya.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan produk jebolan akademi Milan dan berhasil mencuri perhatian pada musim 2016-17 saat ia mencetak gol melawan Bianconeri. Banyak hal berubah sejak saat itu sebagaimana yang diungkapkan olehnya sendiri.

Dalam sesi wawancara sebelumnya, dan setelah pertandingan Liga Champions melawan Malmo kemarin, gelandang 23 tahun tersebut mengakui bahwa ia sudah lama ingin bermain untuk Juventus. Kendati demikian, selama membela Rossoneri, ia terdengar seperti selalu menjadi fans klub.

"Duel kontra Milan? Itu akan menjadi emosi yang spesial, tetapi sekarang ini saya berada di Juve, yang merupakan tim yang saya inginkan sejak masih kecil. Pertandingan yang sulit, tetapi kami adalah Juve dan kami akan bermain di kandang. Mari kita memulihkan energi dan meraih kemenangan," ungkapnya kepada awak media.

Artikel Tag: Locatelli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lama-ingin-gabung-juventus-locatelli-duel-lawan-milan-bakal-spesial
1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini