Lallana Berharap Bisa Kembali Beraksi Bulan Ini

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Sep 2018, 06:56 WIB
Lallana Berharap Bisa Kembali Beraksi Bulan Ini

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adam Lallana bisa kembali beraksi bulan ini setelah pemindaian mengungkapkan ketegangan pangkal paha yang dideritanya pada Selasa kemarin (04/09) hanya masalah kecil.

Gelandang Liverpool mengundurkan diri dari skuat Inggris setelah mendapat cedera selama latihan di St George's Park. Dia tidak akan terlibat dari pertandingan Inggris melawan Spanyol dan Swiss tetapi hanya diharapkan akan absen untuk waktu yang singkat.

"Ini kemunduran kecil, yang tidak ideal, karena saya sudah dalam kondisi yang baik sampai sekarang, tetapi itu berita positif bahwa itu hanya absen singkat," katanya.

"Saya senang saya akan kembali tersedia untuk Liverpool, baik domestik maupun di Liga Champions selama September, dan kemudian Inggris lagi untuk jeda istirahat berikutnya."

"Saya tahu saya dapat membuat kontribusi yang signifikan selama musim yang panjang dan di sanalah fokus saya akan tetap ada, dengan begitu banyak hal yang harus dimainkan."

"Melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk rekan satu tim saya, manajemen dan pendukung klub dan negara adalah yang terpenting."

Dia menambahkan: "Saya kembali ke Melwood sekarang untuk memastikan waktu saya di luar lapangan sependek mungkin, jadi saya akan mendukung Gareth dan anak-anak dari sini."

Masalah cedera Lallana telah membuat ia kehilangan tempatnya di skuat Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia pada musim panas ini, setelah bekerja dengan tim di seluruh latihan persiapan mereka.

Artikel Tag: premier league 2018, Adam Lallana, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lallana-berharap-bisa-kembali-beraksi-bulan-ini
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini