Lakukan Kekerasan, FA Beri Hukuman Pada Islam Slimani

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Mei 2018, 07:36 WIB
Lakukan Kekerasan, FA Beri Hukuman Pada Islam Slimani

Islam Slimani / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Newcastle, Islam Slimani mendapat hukuman setelah melakukan kekerasan oleh FA, menyusul insiden dalam kekalahan 1-0 di kandang atas West Brom pada Sabtu (28/04). Insiden itu terjadi di menit ke-80 di St James 'Park, ketika Slimani menendang bek The Baggies, Craig Dawson.

Kejadian itu tidak dilihat oleh petugas pertandingan tetapi tertangkap dalam video. Setelah mendapat dakwaan, Slimani memiliki waktu sampai jam 6 sore (waktu UK) pada hari Selasa (01/05) untuk menanggapi tuduhan itu.

Pemain berkebangsaan Aljazair bergabung dengan Leicester dari Sporting Lisbon untuk harga sebesar 29 juta poundsterling pada bulan Agustus 2016 tetapi dipinjamkan ke tim asuhan Rafa Benitez pada bulan Januari.

Masalah paha telah membatasi waktu bermain Slimani di Tyneside, di mana laga melawan West Brom merupakan pertandingan keempatnya dengan klub.

Itu bisa menjadi pertandingan terakhir pemain berusia 29 tahun itu bagi The Magpies, kecuali mereka mencoba untuk menandatanganinya secara permanen di musim panas, karena Slimani menghadapi larangan bermain sebanyak tiga pertandingan jika FA menjunjung muatan perilaku kekerasan.

Sementara itu, Benitez mengeluarkan peringatan untuk para pemain Newcastle setelah kekalahan dari West Brom tentang masa depan mereka yang bisa ditinjau di bursa transfer musim panas ini.

"Setelah musim hebat yang kami lakukan, sayang sekali melihat pertandingan seperti ini," kata Benitez. "Untuk beberapa pemain, mereka harus menyadari bahwa kami harus memikirkan masa depan. Kami tidak bisa menyelesaikannya dengan cara yang buruk."

"Kami memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan dan kami harus meniru apa yang kami lakukan selama musim ini. Kami telah melakukannya dengan sangat baik dan harus mencoba melakukan ini sampai akhir."

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, Islam Slimani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakukan-kekerasan-fa-beri-hukuman-pada-islam-slimani
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini