Laku Keras, Al-Ittihad Jual Habis Tiket Presentasi Karim Benzema

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 20:27 WIB
Laku Keras, Al-Ittihad Jual Habis Tiket Presentasi Karim Benzema

Karim Benzema / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juara Liga Pro Saudi, Al-Ittihad menjual lebih dari 56.000 tiket untuk presentasi Karim Benzema di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah hanya dalam beberapa jam setelah penjualan diumumkan pada Rabu (07/06).

Striker Prancis dan pemenang Ballon d'Or menandatangani kontrak tiga musim dengan klub Liga Pro Saudi pada hari Selasa (06/06) dengan total penghasilan 165 juta dollar AS, menurut media lokal.

Tiket untuk presentasi mantan kapten Real Madrid hari Kamis (08/08) di arena berkapasitas 62.000 kursi, yang dikenal secara lokal sebagai 'The Shining Jewel', dijual habis dengan hanya sembilan riyal (2,40 dollar AS).

Sejumlah besar suporter yang mengenakan warna kuning dan hitam, warna kebangaan klub, menyambut Karim Benzema setibanya di kota pada Rabu malam (07/05) dan dia diperkirakan akan mengadakan konferensi pers pada hari Kamis (08/06) sebelum diperkenalkan kepada para penggemar.

Benzema, 35 tahun, adalah rekrutan pertama Al-Ittihad sejak memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2009, di mana rekan senegaranya N'Golo Kante diharapkan segera bergabung dengannya dari Chelsea.

Cristiano Ronaldo merintis jejak di Liga Pro Saudi dengan menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan Al-Nassr pada bulan Desember.

Klub-klub Saudi menargetkan nama-nama besar lainnya dalam beberapa bulan mendatang seperti Sergio Busquets, Angel Di Maria, Jordi Alba dan Sergio Ramos yang dikaitkan dengan kepindahan ke negara kerajaan padang pasir.

Sebuah sumber yang dekat dengan kapten Argentina, Lionel Messi bulan lalu mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan Al-Hilal tetapi pemenang Piala Dunia 2022 berusia 35 tahun itu, memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat.

Artikel Tag: Liga Pro Saudi, Al Ittihad, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laku-keras-al-ittihad-jual-habis-tiket-presentasi-karim-benzema
11905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini