banner babe

Lakoni Debut dengan Juventus, Aaron Ramsey Bangga

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Agu 2019, 14:45 WIB
Lakoni Debut dengan Juventus, Aaron Ramsey Bangga

Aaron Ramsey lakoni debut dengan Juventus (Image: BR Football)

Berita Liga Italia: Aaron Ramsey mengaku tidak sabar untuk segera memulai kariernya di sepak bola Italia setelah melakoni debutnya bersama Juventus pada laga persahabatan kontra Triestina.

Sang pemain tim nasional Wales ini sudah bergabung dengan Il Bianconeri sedari awal musim panas, namun debutnya harus tertunda karena pemulihan cedera, sebelum akhirnya diberi kesempatan tampil 15 menit dalam kemenangan 1-0 atas Triestina hari Sabtu (17/8) kemarin.

"Saya merasa baik. Saya telah melalui rehab yang bagus jadi semoga kini saya bisa tetap bugar dan sehat, dan membantu tim sebisa mungkin," ucap Ramsey kepada para reporter. 

"Saya sangat antusias untuk ambil bagian dari (sepak bola Italia) dan bermain di Liga Italia. Kami memulai pada hari Sabtu, jadi saya tidak sabar untuk itu dan memainkan laga kompetitif pertama saya. Saya sangat menantikannya."

Ramsey tiba dari Arsenal dengan mengalami cedera otot dan ini merupakan laga pertamanya sejak tanggal 18 April lalu, ketika ia cedera pada laga tandang kontra Napoli di perempat final Liga Europa.

"Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk mengenakan seragam terkenal ini. Saya bahagia bisa bermain selama beberapa menit pada malam ini. Saya sudah bekerja keras untuk kembali bugar dan semoga saya bisa tetap bugar. Saya sebenarnya cukup baik secara fisik.

"Saya telah bekerja keras dan saya tahu bahwa saya belum mendapatkan pengalaman bermain di lapangan, selain malam ini, namun saya cukup baik secara fisik. Itu akan memerlukan sejumlah laga untuk bisa sampai ke sana."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini