Laimer & Guerreiro Datang, Bayern Minta Leon Goretzka & Pavard Tetap Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Jun 2023, 08:00 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka dan Benjamin Pavard (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah dipastikan berhasil mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig pada musim panas 2023, dan juara bertahan Bundesliga itu dilaporkan bakal segera mengumumkan kepindahan Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund. Kedatangan kedua pemain itu pun bisa mengancam masa depan Leon Goretzka dan Benjamin Pavard di Allianz Arena.

Goretzka yang kini masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2026 mendatang, dilaporkan sedang menjadi incaran Manchester United. Penampilannya yang inkonsisten di sepanjang musim 2022/23 membuat namanya rentan untuk dilego oleh Bayern, terlebih Konrad Laimer sudah datang dan siap menggantikan posisinya.

Sementara Pavard yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan, itu kini sedang menjadi incaran Liverpool. Musim panas tahun ini sebenarnya menjadi saat yang tepat bagi Bayern untuk melepas Pavard, agar mereka tidak berisiko kehilangan sang pemain secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir pada tahun depan.

Akan tetapi, Herbert Hainer selaku presiden Bayern Munich memastikan bahwa Goretzka dan Pavard diharapkan masih akan bertahan di klub. Secara tidak langsung, Hainer membuka peluang bagi Bayern untuk memperpanjang kontrak Pavard, meski kini mereka akan segera mendatangkan Guerreiro, yang memiliki posisi sama dengannya sebagai bek sayap. Komentarnya juga seakan menepis rumor terkait rencana Bayern untuk melego Goretzka.

“Ada rumor tentang FC Bayern setiap hari, karena para pemain kami populer. Leon Goretzka menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami. Benjamin Pavard telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus dan kami ingin terus bersamanya,” ucap Hainer dalam wawancaranya dengan Bild TV.

Artikel Tag: leon goretzka, benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laimer-guerreiro-datang-bayern-minta-leon-goretzka-pavard-tetap-bertahan
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini