banner babe

Lagi, Tottenham Pinjamkan Nkoudou ke Klub Lain

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Agu 2019, 13:34 WIB
Lagi, Tottenham Pinjamkan Nkoudou ke Klub Lain

Georges Kevin-Nkoudou / via Getty Images

Berita Transfer: Georges-Kevin Nkodou harus rela dipinjamkan ke klub lain pada musim panas ini setelah ada laporan yang menyebutkan bahwa winger milik Tottenham Hotspur tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Besiktas.

Sejak diboyong dari Olympique Marseille pada tahun 2016 silam, Nkoudou kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu tercatat tampil hanya 10 kali saja di Premier League dari tiga musim yang sudah dilaluinya dan gagal menyumbangkan sebiji gol pun buat Spurs.

Pada musim 2018/19 kemarin dirinya sempat dipinjamkan ke dua klub berbeda yaitu Burnley dan AS Monaco. Tetapi kiprahnya di kedua klub tersebut juga gagal total.

Tottenham sebenarnya ingin melepas Nkoudou secara permanen pada musim panas ini. Tetapi klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut tak mendapatkan klub yang mau menebusnya dengan banderol sebesar 5 juta Poundsterling.

Kini, seperti diberitakan oleh TRT Spor, Nkoudou lagi-lagi akan dipinjamkan oleh Spurs dan raksasa Turki yaitu Besiktas-lah yang akan jadi pelabuhan berikutnya baginya.

Nkoudou akan ambil bagian pada kompetisi Liga Europa musim ini setelah Besiktas mengakhiri Liga Super Turki musim lalu di peringkat ketiga.

TRT Spor memberitakan bahwa Besiktas telah mencapai kesepakatan dengan The Lilywhites dan akan meminjam mantan pemain timnas Prancis U-21 tersebut selama satu musim hingga musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, Georges-Kévin N'Koudou

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini