Lagi Nganggur, Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Patrick Van Aanholt

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 16:30 WIB
Patrick Van Aanholt

Patrick Van Aanholt/ Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai pertimbangkan mengamankan tanda tangan bek kiri asal Belanda, Patrick Van Aanholt. Pemain 30 tahun tersebut saat ini berstatus free transfer.

Inter Milan mulai pertimbangkan mengamankan tanda tangan bek kiri asal Belanda, Patrick Van Aanholt. Pemain 30 tahun tersebut saat ini berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Premier, Crystal Palace.

Dilansir dalam Tuttosport, Van Aanholt dinilai sebagai target paling ideal bagi Inter. Selain karena gaya bermain dan kemampuannya yang bisa dimanfaatkan dalam sistem 3 bek sejajar, Nerazzurri pun diuntungkan karena tidak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Setelah mendapatkan Van Aanholt, Inter masih bisa mengejar tanda tangan dua target favorit mereka, Marcos Alonso atau Emerson Palmieri dari Chelsea. Pasalnya, pemain yang beroperasi di sektor kiri masih minim, terlebih jika Ivan Perisic jadi dijual.

Saat ini Inter baru memiliki Aleksandar Kolarov yang rentan cedera. Sementara untuk bek muda Federico Dimarco, kemampuannya masih diragukan karena belum berpengalaman bermain di sistem 3 bek sejajar.

Sementara untuk pelapis Inter hanya bisa mengandalkan pemain serbaguna, seperti Matteo Darmian dan Danilo D’Ambrosio yang secara alami bermain sebagai bek kanan. Mereka pun terkadang bermain sebagai bek tengah.

Dengan minimnya pilihan pemain, dan ketatnya kompetisi yang akan diikuti Inter di musim depan, pihak klub wajib mempertimbangkan untuk segera membeli Van Aanholt.

Artikel Tag: Patrick van Aanholt, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-nganggur-inter-milan-pertimbangkan-rekrut-patrick-van-aanholt
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini