Lagi Butuh Uang, Denzel Dumfries Masih Dalam Daftar Jual Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 20:30 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski sempat dipertahankan, Inter Milan masih membuka kemungkinan menjual gelandang sayap Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan edisi cetak surat kabar Corriere della Sera, melaporkan jika Inter Milan masih siap mendengarkan tawaran yang datang untuk gelandang sayap Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas nanti.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika pihak Nerazzurri masih butuh lebih banyak lagi dana transfer dari penjualan pemain demi mencapai target laporan keuntungan bersih sebesar 60 juta Euro untuk tahun fiskal yang berakhir pada Juni 2023 nanti.

Dumfries dinilai sebagai kandidat utama untuk dijual, dimana pemain 26 tahun tersebut bahkan pernah dikaitkan dengan kemungkinan pindah selama jendela transfer Januari, namun tidak ada klub yang berminat untuk mendatangkannya.

Dumfries sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol bersama tim Nerazzurri. Bersama Simone Inzaghi, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut berhasil jadi salah satu bek kanan dengan kemampuan yang cukup komplit.

Namun sayang, dalam beberapa pekan terakhir penampilannya sedikit menurun. Meski sempat terlihat tampil baik saat melawan Atalanta di Coppa Italia, namun performanya masih belum sanggup menggeser Matteo Darmian sebagai pemain utama.

Kontrak pemain asal Belanda tersebut memang masih cukup panjang, sehingga Inter dipastikan tidak akan melepasnya dengan harga murah. Hal inilah yang kemungkinan membuat para peminat lebih memilih menunggu.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-butuh-uang-denzel-dumfries-masih-dalam-daftar-jual-inter
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini