Lagi Butuh Duit, Hellas Verona Siap Lepas Josh Doig ke Marseille

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Jan 2024, 13:45 WIB
Josh Doig

Josh Doig

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olympique Marseille mengadakan pembicaraan baru dengan Hellas Verona saat mereka berusaha untuk menyetujui kesepakatan untuk bek kiri Skotlandia, Josh Doig.

Sang bek bergabung dengan Gialloblu dari Hibs di musim panas 2022 dalam kesepakatan senilai sekitar 3,6 juta Euro, dan dengan cepat tampil menonjol di ibu kota Venesia, mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 35 laga.

Hellas Verona menetapkan harga 6 juta Euro untuk melepas Josh Doig bulan ini, angka yang tidak mau disamai Torino, sehingga memungkinkan Marseille untuk masuk dalam persaingan.

Klub Ligue 1 tersebut mengajukan proposal senilai 5 juta Euro untuk bek sayap asal Skotlandia tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW, Marseille telah bertemu dengan Verona pada beberapa hari yang lalu untuk melanjutkan negosiasi untuk Doig, yang dapat beralih ke Prancis selatan jika ada tawaran tambahan yang meningkatkan penawaran.

Bek kiri berusia 21 tahun itu belum membuat caps pertamanya untuk tim nasional Skotlandia dan kepindahan ke Marseille asuhan Gennaro Gattuso dapat memberinya landasan yang dibutuhkan untuk mengukir karier internasional.

Sementara itu, Hellas Verona sendiri saat ini sedang gencar menjual beberapa pemain bintangnya demi menjaga kondisi keuangan klub tetap stabil.

Mereka saat ini sedang diguncang isu skandal pajak, dan masalah keuangan klub yang cukup akut. Mereka juga masih tertahan di zona degradasi dengan 14 poin. Namun kesempatan untuk bangkit masih terbuka di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Josh Doig, Olympique Marseille, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-butuh-duit-hellas-verona-siap-lepas-josh-doig-ke-marseille
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini