Laga Real Madrid vs Atletico Madrid Tidak Akan Dijadwal Ulang

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Jan 2024, 19:47 WIB
Real Madrid vs Atletico Madrid

Derby Madrid tidak akan dijadwal ulang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan derby yang akan mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid yang keempat kalinya di musim 2023/24 kabarnya tidak akan dijadwal ulang dan akan berlangsung sesuai jadwal sebelumnya yakni pada Minggu 4 Februari mendatang di La Liga.

Di sepanjang musim 2023/24 hingga sejauh ini telah berlangsung tiga derby antara Real Madrid dan Atletico, dan ketiga laga tersebut tergolong luar biasa untuk disaksikan. Kedua tim telah mengangkat derby Madrid ke level selanjutnya dengan tiga pertandingan memberikan hasil yang menentukan.

Kali pertama tim besutan Diego Simeone memberikan kekalahan perdana bagi Los Blancos di musim ini, di pertemuan kedua di semifinal Piala Super Spanyol, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil membalas kekalahan mereka dan menjuarainya.

Beberapa hari kemudian kedua tim saling berhadapan di Copa del Rey dan Atleti kembali menaklukkan rival sekota mereka yang merupakan kekelahan kedua mereka di musim ini. Pada Minggu 4 Februari mendatang kedua tim akan saling berhadapan lagi di La Liga.

Jadwal pertandingan tersebut menjadi topik permasalahan bagi tim besutan Diego Simeone yang menginginkan untuk dijadwal ulang, karena pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Athletic Club akan berlangsung Rabu 7 Februari, yang membuat mereka hanya memiliki waktu 48 jam saja untuk mempersiapkannya oleh karena itu mereka meminta agar derby dimajukan pada Sabtu.

Menurut kabar yang dilansir Carrusel Deportivo tidak ada niatan untuk mengganti hari pertandingan derby sesuai dengan keinginan Atleti. Los Rojiblancos tidak senang dengan perkembangan ini, permintaan resmi diharapkan bisa mengubah keputusan itu.

Sedangkan untuk Los Blancos mereka akan melawan Getafe, Atletico dan Girona yang merupakan pertandingan penting pada 1,4 dan 10 Februari dan bukan merupakan jadwal yang mudah juga, tersingkirnya mereka dari Copa del Rey terbukti merupakan berkah tersembunyi bagi mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-real-madrid-vs-atletico-madrid-tidak-akan-dijadwal-ulang
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini