Laga Melawan Roma dan Inter Jadi Penentu Nasib Stefano Pioli di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 03:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga melawan AS Roma di Europa League dan Derby della Madonnina melawan Inter Milan, jadi penentu masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan.

Stefano Pioli dan Thiago Motta merupakan dua sosok pelatih yang kini sedang jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepakbola, terutama para tifosi AC Milan yang merindukan kebangkitan tim kesayangannya.

Hingga kini pertanyaan tentang siapa yang akan menduduki kursi kepelatihan Milan musim depan masih menggantung tanpa jawaban pasti.

Pertama-tama, spekulasi tentang masa depan Pioli terus jadi sorotan utama. Meski awal penampilan Rossoneri di tahun 2024 memberikan sedikit hembusan optimisme, namun belum sepenuhnya menjamin kelanjutan Pioli di kursi kepelatihan.

Beberapa pertandingan penting masih menanti, dan hasil dari pertandingan tersebut bisa menjadi penentu arah bagi Pioli.

Menurut laporan yang beredar, tiga pertandingan krusial akan jadi ujian terakhir Pioli. Dua di antaranya adalah pertandingan melawan AS Roma di Liga Europa, serta Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Hasil dari pertandingan-pertandingan tersebut bisa berdampak besar bagi nasib Pioli di San Siro, dimana kekalalhan akan membuat Pioli didepak.

Jika pelatih kelahiran Parma tersebut didepak, Motta tampaknya akan jadi sosok yang siap mengambil alih posisi tersebut. Kinerja impresif Motta bersama Bologna membuatnya jadi kandidat yang sangat menarik bagi petinggi Milan.

Di sisi lain, Motta juga menyatakan jika akan siap untuk menjalani tantangan baru di musim depan, meski dia tidak menunjukkan klub mana yang akan dipilihnya

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-melawan-roma-dan-inter-jadi-penentu-nasib-stefano-pioli-di-milan
1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini