Laga Kontra Borneo FC Jadi Ajang Pembuktian Pemain Cadangan MU

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Mar 2019, 23:00 WIB
Laga Kontra Borneo FC Jadi Ajang Pembuktian Pemain Cadangan MU

Dejan Anotnic saat memimpin latihan timnya/foto pssi

Berita Piala Presiden: Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengungkapkan pertandingan terakhir babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 kontra Borneo FC akan jadi kesempatan bagi para pemain lapis kedua di timnya untuk membuktikan kualitas di lapangan.

Ya, pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3) sore nanti, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, seperti Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansah yang turut serta pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Perth, Australia.

Selain empat pemain tersebut, juga ada nama Asep Berlian yang harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Tidak diperkuat beberapa pilar utama timnya, Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku tetap optimis untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti. Ia yakin setiap pemain yang diberi kepercayaan akan bertanggung jawab dan menampilkan seluruh kemampuannya.

"Saya pikir semua harus ada tanggung jawab, bukan cuma pelatih saja. Semua harus ada tanggung jawab. Jika dalam tim semua punya tanggung jawab, tim itu pasti jadi bagus sekali. Saya pikir siapapun penggantinya, saya tahu mereka akan kerja keras," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi pssi.

Ia menambahkan kondisi pemain cukup bagus, setelah jeda dari partai kedua menuju ketiga sekitar tujuh hari. Waktu cukup panjang dimanfaatkan untuk recovery dan mempersiapkan strategi guna mengalahkan Borneo FC.

"Kami yakin bisa dapat result yang positif dan puji Tuhan kami bisa lolos ke 8 besar," tuturnya.

Untuk bisa memastikan satu tempat di babak 8 besar, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan harus mampu memetik tiga poin pada laga nanti.

Artikel Tag: Piala Presiden, Borneo FC, madura united

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini