Laga Kontra Barcelona Dituding Jadi Penyebab Inter Milan Seri Lawan AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 07:45 WIB
Laga Kontra Barcelona Dituding Jadi Penyebab Inter Milan Seri Lawan AS Roma

Esteban Cambiasso/Sempreinter

Berita Liga Champions: Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, memandang laga kontra Barcelona merupakan penyebab utama Nerazzurri diimbangi AS Roma di Giuseppe Meazza.

Laga Inter Milan vs Barcelona dipandang sebagai partai penting, khususnya bagi Inter Milan. Pasalnya, anak asuh Antonio Conte dihadapkan pada tekanan untuk menang. Jika tidak, mereka bisa saja kehilangan jatah melaju ke babak 16 besar liga Champions.

Melihat urgensi dari pertandingan ini, sangat wajar jika akhirnya seluruh pemain Inter Milan memberikan fokus yang tinggi pada laga yang akan digelar malam nanti (11/12). Meskipun secara klasmen, Nerazzurri justru diuntungkan karena pertandingan ini tidak penting lagi bagi El Barca.

Hal ini diamini oleh mantan gelandang Inter, Esteban Cambiasso. Kepada Sky Sport, Cambiasso menilai jika anak-anak Nerazzurri terlihat sedikit kebingungan saat pertandingan melawan AS Roma. Penyebabnya tentu saja karena pikiran mereka sudah menuju ke laga melawan Barcelona.

Padahal jika sampai mereka menang, Inter Milan bisa memperlebar jarak dengan Juventus menjadi 4 poin. Pasalnya, dalam pertandingan lainnya Bianconeri berhasil digunduli Lazio dengan skor 3-1.

Lebih lanjut lagi, Cambiasso yakin jika Conte lebih memprioritaskan pertandingan tersebut (laga kontra AS Roma). Laga melawan Barcelona kemungkinan bisa dimenangi Inter Milan, mengingat Blaugrana sudah tidak membutuhkan lagi hasil pertandingan ini.

Pada akhirnya, Cambiasso akhirnya mensyukuri satu poin yang didapat dari laga kontra AS Roma. Menurutnya itu bagus ketimbang kehilangan poin sama sekali.

Artikel Tag: esteban cambiasso, Inter Milan, Barcelona

2513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini