Laga Debut Berbuah Kemenangan Untuk Madura United, Guntur Makin Termotivasi

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Nov 2021, 07:30 WIB
Gelandang senior Madura United, Guntur Ariyadi

Gelandang senior Madura United, Guntur Ariyadi/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain senior di skuat Madura United, Guntur Ariyadi harus menunggu sampai pekan ke-13 untuk melakoni debutnya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia tampil sebagai pemain pengganti kala timnya menghadapi Persik Kediri, Rabu (24/11) lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, dia dipercaya turun pada menit ke-83 untuk menggantikan pemain senior lain, Slamet Nurcahyo.

Meski tidak ikut menyumbang gol pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut, perannya menjaga keseimbang di lini tengah di akhir-akhir laga cukup membantu Madura United untuk mencatatkan clean sheet.

Dipercaya tampil oleh tim pelatih, setelah cukup lama tidak merasakan atmosfir pertandingan, Guntur mengaku senang. Dia berharap, menit bertanding di laga kontra Persik Kediri itu akan membuatnya terus mendapat kepercayaan dari Fabio Lefundes untuk laga-laga selanjutnya.

"Semoga bisa lebih sering dimainkan, ya. Semoga ini awal bagus bagi saya dan tim musim ini," harap pemain yang identik dengan nomor punggung 2 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai pemain yang sudah memperkuat Laskar Sape Kerrab sejak 2017 silam. Dia memang kerap diandalkan tim pelatih untuk menempati sejumlah posisi berbeda, kemampunannya tampil di sejumlah posisi berbeda memang jadi kelebihan yang dimilikinya.

Tidak jarang, Guntur jadi solusi di kala krisis pemain di semua lini pertahanan. Sejauh ini, dia telah bermain 66 laga bersama Madura United sejak musim 2017 di kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu.

Di samping itu, dalam daftar susunan pemain laga kontra Persik Kediri, Fabio Lefundes juga memasukkan nama Fawaid Ansory. Dia merupakan putra daerah binaan MUFA yang telah dipromosikan sejak musim lalu. Namun, dia baru masuk line-up pertama kali saat lawan Macan Putih di pekan ke-13 Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: madura united, guntur, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-debut-berbuah-kemenangan-untuk-madura-united-guntur-makin-termotivasi
1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini