Laga Belum Dimulai, Pelatih Venezia Sudah Minder dengan Lini Serang Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Nov 2021, 02:26 WIB
Pelatih Venezia yaitu Paolo Zanetti, mengaku minder melihat lini serang Inter Milan jelang bentrokan di giornata ke-14 Serie A akhir pekan ini (28/11) / via Getty Images

Pelatih Venezia yaitu Paolo Zanetti, mengaku minder melihat lini serang Inter Milan jelang bentrokan di giornata ke-14 Serie A akhir pekan ini (28/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih Venezia yaitu Paolo Zanetti, mengaku minder dengan lini serang Inter Milan jelang pertemuan timnya menghadapi Nerazzurri di giornata ke-14 Serie A Minggu (28/11) dini hari.

Venezia diprediksi akan kesulitan saat menjamu Inter Milan di kandang mereka sendiri yaitu di Stadion Penzo.

Pasalnya tim tamu sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, pasca memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk tengah pekan ini.

Paolo Zanetti pun dengan jujur mengakui jika timnya tidak diunggulkan di laga nanti. Sang allenatore bahkan menyebut jika dirinya sedikit minder dengan lini serang Inter, yang terhitung sudah menceploskan 32 gol dari 13 pertandingan Serie A.

"Kami akan menghadapi tim hebat yang mampu tampil bagus di Italia dan juga Eropa," ucap Zanetti seperti melansir dari Football Italia.

"Jujur saya khawatir dengan opsi mereka di lini depan. Lini serang mereka sedang dalam level tertinggi, baik itu di Italia dan juga Eropa."

Meski sedikit minder dengan kualitas yang dimiliki oleh sang calon lawan, Zanetti tetap berusaha untuk bisa memberi kejutan bagi tim asuhan Simone Inzaghi.

"Sulit memang untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan Serie A, namun kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mencari kemenangan bahkan melawan tim hebat sekalipun," lanjut sang allenatore.

"Kita sadar dengan kualitas yang kita miliki, namun kita juga sudah membuktikan bisa tampil baik di banyak pertandingan."

"Hal itu menjadi fondasi yang terpenting untuk bisa meraih kemenangan secara konsisten," tutup Zanetti.

Artikel Tag: Venezia, Paolo Zanetti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-belum-dimulai-pelatih-venezia-sudah-minder-dengan-lini-serang-inter
1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini