La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Betis

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Des 2021, 21:30 WIB
Barcelona hadapi Real Betis dalam pertandingan berikutnya di La Liga.

Barcelona mengincar kemenangan lagi saat menjamu Real Betis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona bakal berupaya melanjutkan tren kemenangannya pada saat menjamu Real Betis di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (4/12) malam pukul 22.15 WIB.

La Blaugrana mengawali petualangannya bersama Xavi Hernandez dengan gemilang setelah merengkuh kemenangan dalam dua partai pembuka di La Liga.

Setelah menumbangkan Espanyol dalam laga derbi dengan skor 0-1, Barcelona bermain lebih meyakinkan pada pekan lalu dengan menghancurkan Villarreal dengan skor 3-1.

Xavi memainkan pemain muda Abdessamad Ezzalzouli sebagai starter dalam pertandingan di El Madrigal, dan sang penyerang berusia 19 tahun diperkirakan akan kembali dimainkan sejak menit pertama dalam laga di kandang.

Jordi Alba tak bisa melanjutkan pertandingan di pekan lalu karena masalah otot, namun sang defender veteran nampaknya sudah kembali bugar dan siap dimainkan.

Eric Garcia bermain sebagai bek kanan dalam pertandingan kontra Villarreal, lantaran Sergino Dest dan Sergi Roberti masih absen karena cedera masing-masing. Namun kini bisa menjadi giliran Ronald Araujo yang digeser dari sektor bek tengah ke bek kanan.

Namun kabar baik datang dari Ousmane Dembele, yang mungkin sudah siap untuk dimainkan sejak menit pertama setelah pulih dari cedera hamstring. Sang penyerang asal Prancis bisa menemani Memphis Depay di lini serang, selagi Ansu Fati masih absen.

Sementara itu, Real Betis juga sudah melalui dua pertandingan terakhirnya di La Liga dengan menaklukkan Elche dan Levante, masing-masing dengan skor 3-0 dan 3-1.

Betis berada di posisi yang lebih baik ketimbang Barca dengan menempati urutan kelima di klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari 15 pertandingan, unggul dua tingkat dan empat poin dari tim besutan Xavi.

Los Verdiblancos bakal melawat ke Catalan tanpa diperkuat oleh Nabil Fekir, yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya, Hector Bellerin telah kembali tersedia setelah menjalani suspensi.

Youssef Salaby masih absen sedangkan German Pezzella dan Claudio Bravo masih diragukan, demikian pula dengan Martin Montoya yang mengalami cedera minor.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Araujo, Garcia, Pique, Alba; F. De Jong, Busquets, Iglesias; Gavi, Memphis, Ezzalzouli.

Real Betis (4-2-3-1): R. Silva; Bellerin, Pezzella, V, Ruiz, A. Moreno; G. Rodriguez, Guardado; Canales, Rodri, Juanmi; Jose.

Artikel Tag: Barcelona, Real Betis, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-barcelona-vs-real-betis
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini