La Liga 2020/21: Prakiraan Line Up Real Betis vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 11:28 WIB
Atletico Madrid siap hadapi Real Betis

Koke dkk bersiap menjelang kontra Real Betis (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid tentunya berharap bisa merebut kembali posisi puncak klasemen sementara La Liga yang baru saja direbut oleh Real Madrid setelah menang di El Clasico, mereka akan berusaha memenangkan poin saat melawan tuan rumah Real Betis di pekan 30 akhir pekan ini.

Real Betis dipastikan tanpa serviis Victor Ruiz karena skorsing saat menjamu Atletico Madrid di La Liga pekn ke-30 ini, sedangkan Victor Camarasa dan Dani Martin ditepikan karena cedera. Andres Guardado dan pencetak gol terbanyak Borja Iglesias juga absen yang tentunya merupakan pukulan berat bagi Manuel Pellegrini.

Eks kiper Barcelona, Claudio Bravo akan menghuni posisi penjaga gawang, yang akan dilindungi oleh dua bek tengah, Aissa Mandi dan Sidnei yang akan menggantikan Ruiz dan Marc Batra juga bisa dijadikan opsi. Emerson dan Alex Moreno akan menghuni posisi full bek.

Lini tengah akan dihuni oleh William Carvalho yang tampil apik saat melawan Elche akan berpasangan dengan Guido Rodriguez. Sedangkan peran posisi 10 akan diserahkan pada Sergio Canales untuk mengalihkan fokus Koke.

Aitor Ruibal akan ditempatkan di sayap kanan sedangkan Nabil Fekir di sayap kiri, sedangkan Iglesias yang absen membuat Juanmi yang otomatis akan memimpin lini serang untuk tim tamu melawan Atleti.

Los Rojiblancos dipastikan tanpa duo Marcos Llorente dan Luis Suarez di pertandingan La Liga kali ini yang menjalani skorsing dan juga cedera. Geoffrey Kondogbia juga absen karena skorsing sedangkan Moussa Demble juga menepi karena cedera.

Simeone nampaknya masih akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan Jan Oblak yang akan menghuni posisi penjaga gawang. Di depannya Stefan Savic, Jose Maria Gimenez dan Mario Hermoso menjadi andalan di formasi tiga pemain belakang yang akan sulit ditembus barisan penyerang tuan rumah.

Kieran Trippier dan Yannick Carrasco akan menjadi dua bek sayap dari sisi kanan dan kiri, kapten Koke akan memimpin lini tengah dengan dibantu oleh Hector Herrera dan Thomas Lemar akan menjadi gelandang serang.

Tanpa kehadiran Suarez dan Llorente maka Joao Felix akan memimpin lini serang bersama dengan Angel Correa yang diberi tugas untuk menerobos pertahanan pasukan Manuel Pellegrini.

Prakiraan Line Up

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Emerson, Mandi, Sidnei, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Ruibal, Canales, Fekir; Juanmi

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Herrera, Koke, Lemar, Carrasco; Correa, Felix

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, La Liga

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini