La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Madrid vs Getafe

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Feb 2021, 23:30 WIB
Real Madrid berhadapan dengan Getafe pada pertandingan berikutnya di La Liga.

Real Madrid akan menjamu Getafe untuk laga lanjutan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berusaha membangun tren kemenangan di La Liga ketika melakoni laga tunda kontra Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2) pukul 03.00 WIB.

Skuat asuhan Zinedine Zidane telah sukses kembali ke jalur kemenangan usai bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Huesca dengan skor 2-1 pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Raphael Varane menjadi pahlawan dalam partai itu, dengan mencetak dwigol setelah Javi Gallan membuat Huesca unggul lebih dulu pada awal babak kedua.

Itu menjadi hasil yang menghibur bagi Real Madrid, yang kehilangan peringkat kedua akibat kekalahan 1-2 dari Levante pada sepekan sebelumnya. Namun mereka berkesempatan untuk merebut kembali posisi tersebut, sekaligus mengikis ketertinggalan poin dari puncak klasemen La Liga yang dikuasai Atletico Madrid.

Madrid akan kembali tampil tanpa para pemain bintangnya, seperti Rodrygo Goes, Federico Valverde, dan Eden Hazard yang menderita cedera, selagi Sergio Ramos dipastikan akan menepi hingga April setelah menjalani operasi lutut.

Alvaro Odriozola mengalami cedera pada laga akhir pekan, dan kini berada dalam kondisi meragukan untuk bisa kembali tampil untuk laga tengah pekan ini.

Eder Militao harusnya balik setelah menjalani sanksi kartu merahnya, namun ia menderita cedera dan tidak tersedia dalam laga ini, selagi Toni Kroos bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

Zidane juga kekurangan personel di lini tengah, dan Marcelo mungkin akan didorong ke tengah, namun ia juga memiliki pemain berusia 20 tahun, Antonio Blanco, yang sudah tampil sebagai pengganti dalam dua pertandingan musim ini.

Sementara itu, Getafe memperpanjang tren buruknya menjadi tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir di La Liga, dengan dua di antaranya adalah kekalahan, usai ditaklukan oleh Sevilla dengan skor 0-3 pada akhir pekan.

Pelatih Jose Bordalas diperkirakan tidak akan melakukan perubahan besar-besaran dalam susunan pemainnya untuk pertandingan ini, namun Erick Cabaco akan tampil lantaran Djene Dakonam dilarang tampil akibat kartu merah yang diterimanya kontra Sevilla.

Sisi baiknya, Mauro Arambarri sudah bisa kembali dimainkan setelah menjalani sanksi. Ia diperkirakan akan mengambil alih tempat David Timor di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Chust, F. Mendy; Modric, Casemiro, Blanco; Vinicius, Benzema, Asensio.

Getafe (4-5-1): Yanez; Suarez, Cabaco, Chakla, Nyom; Hernandez, Maksimovic, Arambarri, Alena, Cucurella; Mata.

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe, La Liga

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini