La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Getafe vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Apr 2021, 20:00 WIB
Real Madrid hadapi Getafe dalam laga berikutnya di La Liga.

Real Madrid bakal melawat ke markas Getafe untuk lanjutan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan mengalihkan fokusnya kembali ke La Liga, dengan mengunjungi Coliseum Alfonso Perez ketika menghadapi Getafe, Senin (19/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Blancos sedang melalui pekan yang sempurna, sebab mereka baru saja mengamankan jalan ke semifinal Liga Champions, dengan menyingkirkan Liverpool pada Kamis (15/4) dini hari WIB lalu, untuk menyambung asa meraih dwigelar pada akhir musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Real Madrid berhasil merangsek ke urutan kedua klasemen sementara La Liga usai menaklukkan Barcelona dengan skor 2-1. Hasil imbang yang mendera Atletico Madrid juga mengikis ketertinggalan dari tahta pemuncak.

Kabar baik lainnya adalah pulihnya Raphael Varane dari infeksi COVID-19. Ia kembali tepat ketika Nacho Fernandez tidak bisa tampil akibat skorsing. 

Sebelumnya, Nacho dan Eder Militao sudah berduet di jantung pertahanan Madrid dalam tiga pertandingan beruntun, lantaran Sergio Ramos menderita cedera dan juga terinfeksi COVID-19 baru-baru ini.

Di lini tengah, Federico Valverde diharapkan untuk mengisi kekosongan Casemiro, yang menerima kartu merah dalam laga El Clasico pada pekan lalu.

Sang gelandang tim nasional Uruguay dimainkan sebagai bek kanan dalam lawatan ke Anfield kemarin. Jadi untuk akhir pekan ini, pelatih Zinedine Zidane diperkirakan akan mengandalkan Alvaro Odriozola, yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

Sementara itu, keadaan Getafe makin buruk setelah ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Cadiz pada pekan lalu. Itu berarti, mereka tidak pernah menang dalam lima partai terakhir, dengan dua di antaranya adalah kekalahan.

Partisipasi tim asuhan Jose Bordalas di La Liga pada musim depan pun sedang berada ancaman, karena mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi, dengan bertengger di urutan ke-15 di klasemen sementara.

Los Azulones bakal menyambut kembalinya Sofian Chakla yang sudah pulih dari cedera dan selesai menjalani skorsing. Ia diharapkan bakal menemani Djene di jantung pertahanan.

Pemain pinjaman Madrid, Takefusa Kubo, tidak diharapkan untuk tampil di sini, karena Allan Nyom dan Damian Suarez lebih diunggulkan untuk tampil di sayap kanan tim tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Getafe (4-2-3-1): Soria; D. Suarez, Chakla, Dakonam, Olivera; Arambarri, Maksimovic; Nyom, Alena, Cucurella; Jaime Mata.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Varane, F. Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe, La Liga

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini