La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jun 2020, 21:30 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao Kontra Atletico Madrid

Atletico Madrid akan bertanding kontra Athletic Bilbao (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan memulai kembali La Liga 2019/2020 dengan menyambangi San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (14/6) esok pukul 19.00 WIB.

Skuat asuhan Diego Simeone masih berupaya menembus empat besar klasemen sementara La Liga, dengan duduk di peringkat keenam namun hanya tertinggal satu poin dari Real Sociedad di urutan keempat.

Sementara itu, Athletic Bilbao bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara, namun masih berpeluang untuk menggapai tiket lolos ke Liga Europa, dengan terpaut delapan poin dari Atletico Madrid.

Bilbao sebenarnya sedang berada dalam masa kebangkitan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona pada pertengahan bulan Maret lalu, setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun kontra Villarreal dan Real Valladolid.

Tim tuan rumah kehilangan Unai Nunez dan Ander Capa pada pertandingan terakhir kontra Valladolid karena harus menjalani sanksi, namun keduanya sudah bisa dimainkan lagi akhir pekan ini, selagi Oscar De Marcos sudah pulih dari cedera engkel jangka panjangnya.

Namun Inigo Lekue tidak akan bisa bermain karena masalah engkel, namun selain itu, pelatih Gaizka Garitano memiliki skuat yang cukup lengkap untuk diandalkan.

Sementara itu, Atletico Madrid sedang berada dalam rentetan lima laga beruntun tanpa kekalahan ketika La Liga ditangguhkan tiga bulan lalu, namun tiga di antaranya berakhir dengan hasil imbang.

Namun selain itu, Los Rojiblancos berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menghempaskan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, dengan meraih kemenangan 3-2 di Anfield pada laga terakhir mereka sebelum jeda kompetisi.

Sime Vrsaljko dan Vitolo tidak bisa tampil pada laga ini karena kondisi yang meragukan, selagi penyerang belia sensasional Joao Felix akan absen karena harus menjalani sanksi.

Masa depan Thomas Partey mungkin sedang dipertanyakan, dengan Arsenal sedang gencar mendekatinya, namun dia akan tetap mengisi lini tengah Atletico bersama Saul Niguez.

Prakiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Simon; Capa, Yeray, Inigo, Yuri; Dani Garcia, Vesga; Raul Garcia, Muniain, Cordoba; Williams.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Oblak; Trippier, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Thomas; Carrasco, Saul, Koke; Diego Costa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20192020-prakiraan-susunan-pemain-athletic-bilbao-kontra-atletico-madrid
1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini