Kylian Mbappe Siap Tampil Habis-habisan Hingga Hari Terakhir di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 17:43 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak sakit hati usai gagal pindah ke Real Madrid di musim panas tahun ini. Mbappe justru ingin tampil habis-habisan hingga hari terakhir di PSG.

Pada musim panas tahun ini, Kylian Mbappe gagal pindah ke Real Madrid meski raksasa LaLiga itu mengajukan tawaran yang mencapai 220 juta Euro. Salah satu alasan kenapa Les Parisiens menolak uang sebanyak itu karena mereka masih yakin bisa mempertahankan Mbappe. Terlebih mereka kini memiliki pemain sekelas Lionel Messi.

Namun Mbappe telah menegaskan bahwa keputusannya untuk pergi meninggalkan Parc des Princes sudah tak bisa diubah lagi. Mbappe mengaku ingin mencari tantangan baru dengan tampil di liga yang lebih kompetitif.

Meski demikian, di musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain, Mbappe memastikan tak akan tampil setengah hati. Penyerang berusia 23 tahun itu menegaskan akan tetap tampil maksimal hingga kontraknya berakhir di PSG. Mbappe juga mengaku tak sakit hati lantaran transfernya ke Madrid gaga terwujud di tahun ini.

"Saya tidak akan marah dengan PSG, tentu saja itu tidak elok jika dilakukan. Saya sangat berutang budi kepada klub yang membeli saya di usia 18 tahun dan memberikan empat tahun yang luar biasa," ujar Mbappe seperti dilansir dari Marca.

"Di samping itu, saya selalu ingin bermain, menunjukkan kalau saya adalah pemain top. Saya tidak mau terpengaruh apapun, bahkan transfer yang gagal ini. Saya bisa membuat perbedaan hingga hari terakhir di klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-siap-tampil-habis-habisan-hingga-hari-terakhir-di-psg
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini