Kylian Mbappe Merahasiakan Kepindahannya ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 19:21 WIB
Kylian Mbappe Merahasiakan Kepindahannya ke Real Madrid

Kylian Mbappe Merahasiakan Kepindahannya ke Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain Sabtu ini di final Piala Prancis. Berbicara setelah pertandingan, dia masih rahasiakan kepindahannya ke Real Madrid

Usai pertandingan, Kylian Mbappe yang emosional menceritakan bahwa itu adalah momen yang mengharukan baginya. Dia merasakan kesedihan yang mendalam di hatinya mengetahui masa-masanya bersama PSG telah berakhir. Dia menyatakan bahwa meninggalkan PSG tidaklah mudah karena bertahun-tahun ia habiskan bersama klub dan hubungan kuat yang dia bangun dengan tim dan para penggemar.

Dia yakin tidak akan menemukan perasaan dan hubungan yang sama di tim berikutnya. Namun, di saat yang sama, ia mengakui bahwa pindah ke klub baru akan menjadi pengalaman berbeda dan ia bersemangat menyambut babak baru yang fantastis dalam kariernya.

“Apa yang saya miliki di sini tidak akan saya temukan di mana pun, tetapi saya akan memiliki hal-hal lain dan saya tahu itu juga akan luar biasa,” ujar top skorer PSG usai laga seperti dilansir Mundo Deportivo.

Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa Mbappe telah membeli rumah di Madrid seharga €18 juta. Rumah baru ini hanya berjarak lima menit dari fasilitas pelatihan Real Madrid dan pergantian peristiwa ini memberi isyarat kuat bahwa Mbappe kemungkinan akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Saat ini, diyakini bahwa semua dokumen dan formalitas yang diperlukan untuk transfer telah diselesaikan oleh semua orang yang terlibat. Namun, Real Madrid memilih untuk belum memberikan pengumuman resmi apa pun. Sebab, mereka berencana menunggu hingga final Liga Champions UEFA usai.

Alasan penundaan tersebut adalah agar para pemain saat ini tetap fokus pada tujuan mereka meraih gelar Eropa ke-15, karena pihak klub tidak ingin ada gangguan yang dapat mengganggu konsentrasi dan performa tim selama periode krusial ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-merahasiakan-kepindahannya-ke-real-madrid
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini