Kylian Mbappe Lanjutkan Negosiasi Kontrak dengan PSG, Batal ke Madrid?

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 06:53 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini masih melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait kontrak baru sang anak. Lamari mengakui bahwa proses negosiasi sejauh ini berjalan sangat mulus. Apakah itu artinya Mbappe batal bergabung dengan Real Madrid?

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga saat ini belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi semakin diperparah setelah Mbappe beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa keputusan dirinya untuk meninggalkan PSG sudah bulat dan telah meminta pihak klub untuk melepasnya sejak Juli lalu.

Kondisi tersebut lantas membuat Real Madrid semakin rajin melakukan pendekatan. Bahkan pernyataan Karim Benzema, Carlo Ancelotti dan Florentino Perez semakin membuat panas rumor kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun belakangan, Fayza Lamari yang tak lain adalah ibunda Mbappe justru mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan PSG terkait kontrak baru sang anak. Lamari bahkan mengklaim proses negosiasi yang dilakukan dengan PSG sejauh ini berjalan sangat mulus.

"Kami sedang berbicara dengan PSG dan semua berjalan mulus," ujar Lamari kepada Le Parisien.

"Saya bahkan bersama Leonardo [direktur PSG] kemarin malam (Senin). Setelah itu, apakah kami akan saling sepakat? Satu hal yang pasti: ia akan memberikan segalanya untuk menjuarai Liga Champions."

"Kylian butuh dipenuhi. Jika tidak bahagia, dia bisa saja bilang: saya berhenti dari karier saya. Dan omong-omong dia sering bilang begitu ke kami. Bersama Kylian, segalanya bisa berubah seketika," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Fayza Lamari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-lanjutkan-negosiasi-kontrak-dengan-psg-batal-ke-madrid
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini