Kylian Mbappe: Kemenangan ini Bagi Para Penggemar Setia PSG!

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 10:20 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Bagu Blanco / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mempersembahkan kemenangan timnya atas Barcelona bagi para penggemar setia Les Parisiens.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menghadapi Barcelona di Estadi OlĂ­mpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Paris dicetak oleh Ousmane Dembele, Vitinha dan brace dari Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan Barca dicetak oleh Raphinha. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-6.

Selepas laga usai, Mbappe memberikan komentarnya. Mbappe mempersembahkan kemenangan atas Barca bagi para penggemar PSG.

Para penggemar? Ya, ini adalah kisah yang luar biasa. Saya rasa mereka layak mendapatkannya. Mereka layak mendapatkan semua ini," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tahu ada beberapa kekecewaan, beberapa momen ketika mereka sangat sedih dan saya pikir mereka pantas mendapatkan momen kebahagiaan ini."

"Jadi, sebuah pesan untuk semua penggemar: nikmatilah, tentu saja, bersikaplah sewajarnya, jagalah diri kalian, jagalah keluarga kalian, tetapi, nikmatilah karena kalian pantas mendapatkannya. Saya tahu mereka telah sangat menderita, tetapi di sinilah kami, kami menikmatinya. Kami harus tetap fokus dan tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kami."

"Mereka tidak perlu menahan diri, jadi biarkan mereka menikmatinya dan mereka akan berada di sana untuk mendukung kami, saya yakin akan hal itu."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kemenangan-ini-bagi-para-penggemar-setia-psg
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini