Kylian Mbappe Kecewa dengan Hasil di Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 18:18 WIB
Kylian Mbappe Kecewa dengan Hasil di Euro 2024

Kylian Mbappe Kecewa dengan Hasil di Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe mengatakan hasil di Euro 2024 sangat mengecewakannnya.

Prancis tersingkir dari UEFA Euro 2024 tadi malam karena kalah 2-1 dari Spanyol di Allianz Arena di Munich. Pertandingan ini mengakhiri kampanye Euro yang mengecewakan bagi Les Bleus secara keseluruhan dan kapten mereka Kylian Mbappe secara pribadi.

Memang benar, pemain baru Real Madrid ini mengalami masa sulit di turnamen ini, karena mengalami patah hidung yang memaksanya memainkan sebagian besar pertandingan dengan mengenakan masker pelindung.

Mbappe menyelesaikan turnamen dengan satu gol yang datang dari titik penalti, dan satu assist. Berbicara kepada awak media usai kekalahan dari Spanyol di Munich, Mbappe mengakui bahwa Euro merupakan kegagalan besar baginya mengingat ia memasuki kompetisi tersebut dengan tujuan untuk meraih prestasi terbaik.

“Ambisi saya adalah menjadi juara Eropa – tapi gagal,” kata Kylian Mbappe seperti dikutip BBC Sport.

Saat ditanya apakah cedera wajah yang menghambatnya, superstar Real Madrid berusia 25 tahun itu hanya menjawab:

“Itu adalah segalanya. Anda tidak boleh memperumitnya, itu bagus atau tidak. Voila, saya tidak baik dan kami akan pulang. Itu mudah."

Ketika ditanya apa yang ada di depannya, penyerang asal Prancis itu menyatakan bahwa dia akan mengambil liburan kecil sekarang sebelum bergabung dengan rekan satu tim barunya di Real Madrid untuk musim mendatang.

“Saya akan pergi berlibur. Saya akan istirahat yang akan bermanfaat bagi saya, dan kemudian saya akan kembali dengan sangat kuat di kota baru dengan bos baru,” kata Mbappe.

Saat ini, Real Madrid berencana mengadakan upacara presentasi resmi Mbappe pada 16 Juli di acara akbar di Santiago Bernabeu. Kapten Prancis itu tidak akan bergabung dengan Carlo Ancelotti & kawan-kawan. untuk pramusim segera sementara dia juga diperkirakan akan absen dari tur AS, bersama dengan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Ferland Mendy.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, EURO 2024, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kecewa-dengan-hasil-di-euro-2024
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini