Kylian Mbappe ke Real Madrid, Negosiasi dalam Tahap Lanjut

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 22:24 WIB
Kylian Mbappe ke Real Madrid, Negosiasi dalam Tahap Lanjut

Kylian Mbappe ke Real Madrid, Negosiasi dalam Tahap Lanjut

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketika laporan terus berdatangan tentang Kylian Mbappe dan potensi kepindahannya ke Real Madrid di musim panas, jurnalis Fabrizio Romano menyampaikan berita terbaru tentang situasi pemain Prancis itu.

Pemain berusia 25 tahun itu akan meninggalkan PSG sebagai agen bebas pada akhir musim ketika kontraknya berakhir dan meskipun ada beberapa rumor tentang pembicaraan dengan Manchester City, penyerang tersebut tampaknya akan menuju Real Madrid.

Bahkan, Romano mengabarkan, Kylian Mbappe dan rombongan hanya melakukan negosiasi dengan pihak Merengues dan tidak ada klub lain. Ada beberapa klaim bahwa pemenang Piala Dunia FIFA 2018 telah menyetujui segalanya dan menandatangani kontraknya dengan Real Madrid.

Namun Romano menegaskan bahwa saat ini belum ada yang ditandatangani, meskipun negosiasi antara kedua pihak berada pada tahap yang sangat maju dan hanya ada beberapa rincian kecil yang masih harus diselesaikan.

Jurnalis Italia itu juga menyatakan bahwa gaji tetap Mbappe akan sama dengan gaji tetap yang diterima pemain seperti Jude Bellingham dan Vinicius Jr. di Real Madrid. Namun, total paketnya bisa lebih tinggi jika menyertakan bonus serta hak gambar.

Saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak mana pun, baik itu Mbappe, PSG, maupun Real Madrid. Dan Romano menegaskan, baik Mbappe maupun PSG akan mengumumkan kepergiannya secara resmi hanya setelah sang megabintang menandatangani kontraknya dengan Real Madrid.

Di pihak Merengues, masih belum jelas kapan pengumuman tersebut akan dibuat, namun semuanya tampak berjalan sesuai rencana agar transfer dapat berjalan tanpa hambatan apa pun. ‚Äč

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ke-real-madrid-negosiasi-dalam-tahap-lanjut
2662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini