Kylian Mbappe Ingin Main meski Menderita Patah Hidung

Penulis: Senja Hanan
Jumat 21 Jun 2024, 07:04 WIB
Kylian Mbappe Ingin Main meski Menderita Patah Hidung

Kylian Mbappe Ingin Main meski Menderita Patah Hidung

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Superstar Real Madrid dan kapten Prancis, Kylian Mbappe menderita patah hidung pada pertandingan pertamanya di UEFA Euro 2024 melawan Austria.

Awalnya ada dugaan bahwa operasi mungkin akan dilakukan, tetapi hal itu telah ditunda untuk saat ini karena kapten Les Bleus itu berencana untuk berlatih dan bermain dengan masker pelindung.

Meski begitu, Mbappe diyakini tidak akan bisa bermain di pertandingan Prancis mendatang melawan Belanda dan ada keraguan dia juga akan tampil melawan Polandia minggu depan.

Namun, berdasarkan update terbaru dari RMC Sport, Kylian Mbappe ingin bermain untuk Prancis melawan Belanda besok. Menjelang pertandingan Prancis Euro 2024 melawan Belanda, pemain baru Real Madrid berusia 25 tahun itu terlihat tiba di Leipzig tanpa masker atau pelindung. Perlu dicatat bahwa penyerang asal Prancis itu mengikuti sesi latihan pada hari Rabu dengan perban di hidungnya.

Mbappe diperkirakan juga bisa mengikuti latihan hari ini dan ada harapan kapten Les Bleus itu akan kembali bermain pada hari Jumat, meski mengalami patah hidung yang dideritanya saat melawan Austria.

Namun pemain baru Real Madrid ini berpacu dengan waktu mengenai masker yang harus ia kenakan. Beberapa sumber mengklaim bahwa topeng yang seharusnya dipakai Mbappe bisa tiba hari ini, Kamis, sehingga dia bisa berlatih dengan topeng itu di malam hari dan dengan demikian menguji dirinya sendiri dan sensasinya.

Namun, belum ada yang pasti dan bahkan ada kemungkinan dia baru menerimanya pada hari Jumat, hari pertandingan, yang akan membuat waktunya semakin ketat. Dalam hal ini, Mbappe akan memiliki sedikit waktu untuk menguji topengnya dan menilai sensasinya sebelum keputusan untuk memainkannya atau tidak diambil. Tapi, ada harapan bahwa Prancis dapat mengandalkannya dan penyerang superstar itu ingin bermain.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ingin-main-meski-menderita-patah-hidung
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini