Kylian Mbappe Idolakan Ronaldo, Disebt Bakal Gabung Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Feb 2021, 18:03 WIB
Kylian Mbappe kembali diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Kylian Mbappe kembali diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Transfer: Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid tak kunjung berhenti. Mantan rekan setimnya, Jese yang mengatakan hal tersebut.

Masa depan Mbappe kerap menjadi topik perbincangan dalam beberapa bulan terakhir, karena pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes tidak mengalami kemajuan signifikan.

Kontrak penyerang berusia 22 tahun tersebut akan berakhir pada pengujung musim 2021/22, dan jika negosiasi perpanjangan tidak berjalan mulus maka PSG berisiko kehilangannya secara gratis setelah 18 bulan dari sekarang. Madrid telah lama disebut-sebut sebagai potensi tujuan bagi Mbappe jika pergi dari Paris, dan Jese, yang pernah memperkuat Los Blancos dan PSG, meyakini hal tersebut.

"Kylian Mbappe ingin sekali pergi ke Real Madrid," kata penyerang Spanyol itu kepada El Partidazo de COPE, Rabu (3/2) kemarin. "Idolanya selalu Cristiano [Ronaldo]. Dia mencintai Madrid dan saya yakin ia akan bermain di sana suatu hari nanti."

Saat ini, Jese memperkuat Las Palmas setelah gagal bersinar di Madrid dan PSG karena masalah cedera dan inkonsistensi performa. Kontraknya di Parc des Princes diputus pada Desember lalu setelah hanya sekali bermain sepanjang musim 2020/21 dan sekarang berusaha membangun kembali kariernya di kampung halaman.

"Saya ingin berbicara tentang sepakbola. Saya harus meninggalkan masa lalu dan sekarang saya ingin fokus pada sepakbola. Saya selalu memberikan segalanya tetapi pada akhirnya ada hal-hal tidak berhasil."

"Banyak orang mengira saya tamat. Itu semakin memotivasi saya untuk berlatih dan bermain bagus. Saya mendapat tawaran dari Turki, Meksiko, Arab Saudi... Saya di sini karena saya memiliki orang-orang yang saya cintai dan juga klub yang saya dukung."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini