Kylian Mbappe: Gabung Real Madrid, Mimpi Menjadi Kenyataan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jun 2024, 06:50 WIB
Kylian Mbappe: Gabung Real Madrid, Mimpi Menjadi Kenyataan

Kylian Mbappe: Gabung Real Madrid, Mimpi Menjadi Kenyataan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya resmi. Kylian Mbappe adalah pemain Real Madrid.

Superstar Prancis itu menandatangani kontrak dengan Los Blancos dengan durasi lima tahun dan akan tiba secara gratis setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Seperti yang santer diberitakan, kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu sudah terjadi sejak Februari lalu, saat ia pertama kali memberi tahu PSG bahwa dirinya tak berniat memperbarui kontrak.

Negosiasi tidak akan pernah menjadi masalah besar mengingat kedua belah pihak sangat ingin bergandengan tangan. Kini setelah Mbappe menandatangani kontrak dengan Real Madrid, pemain Prancis itu melalui Instagram mengungkapkan kegembiraannya mencapai apa yang disebutnya sebagai ‘langkah impian’.

Dengan gambaran dirinya dari masa kecilnya, mengenakan jaket Real Madrid saat berada di klub untuk uji coba, Mbappe memposting:

"Mimpi menjadi kenyataan. Senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya, Real Madrid. Tidak ada yang bisa mengerti betapa bersemangatnya saya saat ini," kata Kylian Mbappe

“Tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. ¡Hala Madrid!”

Menariknya, meski berstatus bintang, Mbappe tidak akan menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di Real Madrid. Klub telah memilih untuk mempertahankan keseimbangan gaji antar pemain, memastikan Mbappe menerima kompensasi yang sama dengan rekan satu timnya seperti Vinicius Jr dan Jude Bellingham.

Hal ini menandai perubahan signifikan dari persyaratan menguntungkan yang ditawarkan dua tahun lalu, dan menyoroti perubahan dalam pendekatan klub. Meskipun pengumuman resmi telah dibuat, para penggemar harus menunggu lebih lama untuk melihat Mbappe mengenakan jersey Real Madrid secara langsung. Presentasi resminya dijadwalkan berlangsung setelah UEFA Euro berakhir, sehingga menambah antisipasi seputar kedatangannya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-gabung-real-madrid-mimpi-menjadi-kenyataan
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini