Kylian Mbappe Diyakini Bisa Antarkan PSG Balik Kalahkan Barca

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 18:10 WIB
Kylian Mbappe Diyakini Bisa Antarkan PSG Balik Kalahkan Barca

Kylian Mbappe Diyakini Bisa Antarkan PSG Balik Kalahkan Barca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan manajer Paris Saint-Germain, Luis Fernandez mengatakan bahwa Kylian Mbappe dapat membalikkan keadaan selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Barcelona.

“Kylian Mbappe bisa mengubah situasi ini – mengapa? Karena dia sudah memilikinya,” ujar Fernandez seperti dilansir Mundo Deportivo. Pada hari Selasa, PSG menghadapi tantangan berat untuk membalikkan defisit 2-3 dari pertandingan leg pertama mereka di Prancis.

Pertandingan ini menonjol sebagai momen penting musim mereka, membawa makna yang sangat besar karena trofi Liga Champions di bawah pemerintahan Nasser Al-Khelaifi berada di ujung tanduk. Yang perlu mendapat perhatian khusus adalah kepergian Mbappe ke Real Madrid, menambah beban emosional dalam pertemuan tersebut.

Dengan ini berpotensi menandai musim terakhirnya bersama PSG, tim Prancis siap bertarung sengit.

“Dia pasti akan sangat termotivasi karena antara sekarang dan Selasa depan dia akan mendengar kritik,” tambah Fernandez

“Dia punya pikiran untuk memakannya. Dia seorang juara, dia sudah melakukannya bersama timnas Prancis, kenapa dia tidak melakukannya bersama Paris Saint-Germain?”

Perlu dicatat bahwa selama pertandingan leg pertama di Prancis, Mbappe menghadapi perlawanan tangguh dari bek Barcelona berusia 17 tahun, Pau Cubarsi. Khususnya, Mbappe kesulitan menemukan pijakannya, gagal melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Ia hanya berhasil memenangkan tiga dari dua belas duel melawan Cubarsi dan hanya menyelesaikan satu dari empat percobaan dribel.

Betapapun berharganya, pertarungan ini menjanjikan pertaruhan besar dan persaingan sengit saat PSG berusaha untuk menantang rintangan dan mengamankan kemenangan yang mereka dambakan. Selain itu, menarik juga untuk melihat bagaimana Cubarsi menghadapi lawan tangguh di kandang sendiri. Apakah ceritanya akan sama? Akankah Mbappe mengalahkan Cubarsi kali ini? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diyakini-bisa-antarkan-psg-balik-kalahkan-barca
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini