Kylian Mbappe Diperkirakan Akan Jadi Pemimpin di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 22:49 WIB
Kylian Mbappe Diperkirakan Akan Jadi Pemimpin di Real Madrid

Kylian Mbappe Diperkirakan Akan Jadi Pemimpin di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Mantan bintang dan legenda AC Milan Ruud Gullit berpikir bahwa ketika Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid, dia akan menjadi pemimpin tim meskipun dia akan berbagi ruang ganti dengan orang-orang seperti Vinicius Jr. dan Jude Bellingham.

Dalam perbincangannya dengan AS, mantan pemain internasional Belanda itu memberikan pendapatnya tentang beberapa aspek, termasuk pendapatnya tentang bagaimana Real Madrid selalu menginginkan pemain terbaik di timnya.

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia. Jika Real Madrid memanggil Anda, Anda akan sering menjawab ya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Kylian Mbappe sudah meraih banyak kemenangan di Paris Saint-Germain, namun iming-iming menjuarai Liga Champions UEFA yang diidam-idamkan bisa diraih di Real Madrid.

“Saya paham Real Madrid ingin mendapatkan pemain terbaik, jadi mereka memilih Cristiano dan pemain lain sepertinya. Dan saya memahami bahwa Mbappe akan percaya pada kemampuannya untuk menang bersama Real Madrid," katanya.

“Dia sudah memenangkan banyak hal bersama Paris Saint-Germain, tapi dia menginginkan Liga Champions dan mungkin dia berpikir itu tidak akan terjadi di PSG. Saya masih berpikir dia bisa melakukannya, dan saya pikir mereka adalah tim yang bagus, tapi dia sudah berada di sana sejak lama dan dia menginginkan perubahan,” tambahnya. ​

Mbappe akan tiba di Real Madrid pada musim panas dengan status bebas transfer dan terlepas dari statusnya, pemain internasional Prancis itu akan mendapat gaji yang jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan Real beberapa tahun lalu. Faktanya, gaji sang penyerang akan lebih kecil dari apa yang dia kantongi di PSG saat ini. Berbicara tentang kehadirannya, Gullit mengatakan pemain internasional Prancis itu akan menjadi pemimpin di klub.

“Saat Mbappe tiba di Real Madrid, dia akan menjadi pemimpin. Dalam hierarki ini, dia akan menjadi yang tertinggi, dan jangan lupa bahwa dia telah memenangkan Piala Dunia di usia muda. Di final Piala Dunia lainnya, dia mencetak tiga gol.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diperkirakan-akan-jadi-pemimpin-di-real-madrid
2430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini