Kylian Mbappe dan Endrick Bantu MIlan Dapatkan Arda Guler

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 11:00 WIB
Arda Guler

Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kylian Mbappe dan Endrick bikin AC Milan makin mudah untuk mendapatkan tanda tangan Arda Guler dari Real Madrid, di bursa transfer musim panas nanti.

Arda Guler memiliki klausul pelepasan dalam kontrak Fenerbahce sebelumnya yang bernilai 17.5 juta Euro. Di musim panas kemarin, banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya, termasuk AC Milan.

Real Madrid pada akhirnya berhasil mendapatkan sang pemain dengan membayar lebih dari jumlah tersebut, yakni 20 juta Euro di muka, ditambah bonus hingga 10 juta Euro dan klausul penjualan 20% untuk klub Turki tersebut.

Namun, hanya kurang dari dua minggu yang lalu, media di Turki melaporkan bahwa Milan masih tertarik merekrut Guler untuk musim 2024-25. Calciomercato.com di Italia juga mencatat adanya ketertarikan dari Rossoneri.

Guler mengalami masa-masa sulit dengan cedera sejak bergabung dengan Madrid, mengalami kerusakan pada meniskus selama tur pra-musim klub di Amerika Serikat, yang membuatnya absen selama dua bulan.

Ada juga serangkaian cedera otot yang membuatnya harus menepi selama musim gugur dan musim dingin. Guler akhirnya harus menunggu hingga 6 Januari untuk menjalani debutnya di Madrid.

Akibat cederanya, Guler hanya bermain selama 92 menit dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dengan kedatangan Kylian Mbappe dan pemain berbakat asal Brasil, Endrick, peluang Guler untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di musim depan terbilang sangat sulit.

Karena alasan itulah Madrid kemungkinan akan meminjamkan Guler di musim depan, dengan Milan yang bisa jadi tujuan paling ideal bagi semua pihak.

Artikel Tag: Arda Guler, Kylian Mbappe, Endrick, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-dan-endrick-bantu-milan-dapatkan-arda-guler
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini