Kylian Mbappe Bertekad Membalas Dendam di Leg Kedua

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 12:04 WIB
Kylian Mbappe Bertekad Membalas Dendam di Leg Kedua

Kylian Mbappe Bertekad Membalas Dendam di Leg Kedua

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jika leg pertama pertandingan Barcelona vs PSG adalah segalanya, leg kedua menjanjikan banyak gol, sensasi, dan kejeniusan taktis. Kylian Mbappe miliki ambisi balas dendam.

Pertahanan Catalan, meski kehilangan konsentrasi selama lima menit, mampu memaksimalkan permainan, menang 2-3 di Parc des Princes. Poin pembicaraan terbesar dari pertandingan tersebut, selain dua gol Raphinha, adalah penampilan Kylian Mbappe. Ronald Araujo dan Jules Kounde membuat pemain asal Prancis itu terdiam selama 90 menit, membatasi dia untuk tidak melakukan tembakan tepat sasaran dan tidak menciptakan peluang besar.

Namun, tugasnya akan jauh lebih sulit di pertandingan kedua. Menurut laporan Le Parisien, Kylian Mbappe kurang puas dengan penampilannya di leg pertama. Dia tidak senang dengan masalah pribadinya dalam beberapa pekan terakhir, dan Lucho memilih untuk menggantikannya saat melawan Marseille.

Karena itu, pemain Prancis itu kini ingin membalas dendam. Dia sangat termotivasi untuk pertandingan leg kedua dan yakin dia bisa membuat perbedaan dan membalikkan defisit demi kemenangan Paris. Mbappe sudah mencetak jumlah gol yang tidak masuk akal musim ini, dengan enam di Liga Champions dan 24 di Ligue 1.

Barcelona adalah satu-satunya tim yang membuatnya diam sepanjang pertandingan, Kounde, terutama yang terus mengejarnya setiap saat. Mbappe bukan satu-satunya aset PSG yang percaya diri menuju pertandingan ini. Luis Enrique, berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, juga tampak termotivasi bahwa timnya dapat membuat kejutan di ibu kota Catalan.

“Kami ingin membalas seluruh dukungan yang kami terima di Parc des Princes. PSG tidak pernah membalikkan keadaan, besok adalah harinya,” kata Lucho.

Banyak hal yang akan bergantung pada Xavi dan bagaimana dia menangani taktik Enrique untuk pertandingan ini, setelah menjadi manajer yang lebih baik secara taktik di leg pertama.

Artikel Tag: PSG, Kylian Mbappe, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-bertekad-membalas-dendam-di-leg-kedua
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini