Kylian Mbappe Belum Yakin PSG Bisa Jadi Klub Terbaik Bagi Dirinya

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Jun 2021, 20:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali membahas terkait masa depannya yang masih abu-abu di skuad berjuluk Les Parisiens tersebut. Mbappe secara mengejutkan mengakui bahwa dirinya belum yakin apakah PSG klub terbaik baginya atau tidak.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain semakin dipertanyakan. Pasalnya Mbappe semaki santer dikabarkan tengah didekati oleh Real Madrid yang sudah sejak lama menginginkannya. Terlebih kontraknya saat ini di Parc des Princes tinggal menyisakan satu musim lagi namun belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Terkait masa depan dirinya di PSG, Mbappe kembali memberikan komentarnya. Namun kali ini dirinya mengaku belum merasa yakin apakah PSG merupakan tempat terbaik bagi dirinya atau tidak. Hal itu pula yang menjadi alasan sang pemain belum juga membubuhkan tanda tangan di kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen klub.

"Saya berada di tempat yang saya suka, di mana saya merasa baik dan bahagia, tetapi apakah ini tempat terbaik untuk saya? Saya masih belum memiliki jawabannya," ujar Mbappe kepada France Football.

"Saya harus membuat keputusan yang tepat dan sulit. Saya harus memaksa diri saya untuk membuat keputusan yang baik di setiap kesempatan."

Jika pada akhirnya Mbappe memutuskan untuk pergi meninggalkan PSG, dia menegaskan akan melakukan dengan cara yang terbaik sehingga tak membuat Les Parisiens merasa dikhianati.

"PSG memahami permintaan saya karena mereka tahu bahwa saya tidak akan melakukan langkah berbahaya," ujarnya melanjutkan.

"Menjadi pemain hebat juga mengetahui bagaimana melakukan sesuatu dengan cara yang baik dan berkelas di luar lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-belum-yakin-psg-bisa-jadi-klub-terbaik-bagi-dirinya
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini