Kylian Mbappe Belum Tentukan Harus Bermain di Posisi Mana Nanti

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jun 2024, 06:32 WIB
Kylian Mbappe Belum Tentukan Harus Bermain di Posisi Mana Nanti

Kylian Mbappe Belum Tentukan Harus Bermain di Posisi Mana Nanti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe belum menentukan harus bermain di posisi mana nantinya.

Carlo Ancelotti mewujudkan impian utopis setiap manajer di Real Madrid. Beberapa hari setelah pasukannya mengangkat trofi Liga Champions UEFA di Wembley untuk menutup musim yang spektakuler, Los Blancos telah mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe secara resmi. Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan bergabung dengan tim berbaju putih setelah Kejuaraan Eropa yang akan dimulai bulan ini.

Tentu saja, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi superstar Prancis tersebut. Sebagai salah satu nama terbesar di dunia sepak bola, orang akan berasumsi bahwa penandatanganan Mbappe ke Real Madrid akan mendapat beberapa jaminan termasuk waktu bermain dan peran di lapangan. Bagaimanapun, upaya Real Madrid untuk mendatangkan pemain fenomenal tersebut selama hari-harinya di Monaco gagal hanya karena ketidakmampuan tim untuk menjamin dia mendapat tempat di tim utama.

Namun, seperti diungkapkan Jose Felix Diaz dalam laporannya baru-baru ini, Mbappe belum menuntut untuk ditempatkan di posisi tertentu. Mantan bintang PSG itu hanya ingin bermain untuk Real Madrid dan berkontribusi dengan cara apa pun dan dengan demikian akan menerima peran apa pun yang disediakan manajer untuknya.

Satu-satunya tujuan superstar Prancis ini adalah mengangkat trofi UCL bersama Los Blancos dan dia tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk hal yang sama. Kemungkinan besar, dia akan berperan sebagai striker sentral Real Madrid musim depan mengingat posisi Vinicius Jr. yang tak terbantahkan di sayap kiri.

Mbappe saat ini bertugas bersama Les Bleus untuk Euro mendatang di Jerman dan mungkin akan sibuk dengan target tersebut hingga 14 Juli jika timnya berhasil lolos. Meskipun ada tekanan dari Prancis, kecil kemungkinan sang pemain akan berpartisipasi dalam Olimpiade di Paris, dan karena itu ia baru akan mulai berlatih bersama Real Madrid pada akhir Juli atau awal Agustus.

Mengingat pertandingan persahabatan pertama tim menjelang musim baru akan diadakan pada 31 Juli, maka besar kemungkinan Mbappe akan melakukan debutnya dengan seragam putih di Soldier Field. Jika tidak melawan Rossoneri, debut di El Clasico hampir dipastikan kurang dari seminggu kemudian.

Artikel Tag: Kylian Mbapp, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-belum-tentukan-harus-bermain-di-posisi-mana-nanti
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini