Kylian Mbappe Bangga Antarkan PSG ke Semifinal Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Rabu 17 Apr 2024, 08:26 WIB
Kylian Mbappe Bangga Antarkan PSG ke Semifinal Liga Champions

Kylian Mbappe via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe merasa bangga setelah berperan penting dalam membawa Paris St Germain (PSG) melaju ke semifinal Liga Champions. Dua golnya dalam kemenangan 4-1 atas Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final, membantu timnya meraih kemenangan agregat 6-4.

Mbappe, yang akan meninggalkan Paris St Germain pada musim panas, di mana Real Madrid dianggap sebagai favorit terbesar untuk mengontraknya, mengatakan kepada wartawan bahwa masa depannya tidak ada dalam pikirannya dan fokusnya saat ini adalah membawa trofi Liga Champions ke ibu kota Prancis.

"Saya mempunyai impian memenangkan Liga Champions untuk Paris," kata Kylian Mbappe kepada wartawan di stadion Olimpiade Barcelona pada Selasa (16/04).

"Saya bangga berada di PSG sejak hari pertama. Bukan karena ada saat baik dan ada saat buruk yang membuat harga diri saya terpukul. Kebanggaan bermain untuk klub ini, mewakili klub ibu kota negara saya, itu sesuatu yang istimewa bagi saya yang tumbuh besar di sana.

"Mengalami malam seperti ini sebagai warga Paris, sungguh luar biasa. Kami masih punya satu langkah lagi sebelum mencapai final di Wembley, jadi kami harus tetap tenang."

Setelah gagal melewati babak 16 besar dalam dua musim terakhir dan dikepung oleh tim Barcelona yang sedang naik daun, Paris St Germain menampilkan performa solid untuk memanfaatkan kesalahan tim tuan rumah dan membalikkan keadaan.

"Kami mengalahkan tim hebat malam ini, tapi jika pun kami kalah, saya akan bangga menjadi warga Paris. Kini yang pasti di malam seperti ini, kebanggaannya akan lebih besar lagi," kata Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-bangga-antarkan-psg-ke-semifinal-liga-champions
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini