Kylian Mbappe Akui Dirinya Sempat Kesal Pada Neymar

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 08:31 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Kylian Mbappe dan Neymar Jr. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tak menampik bahwa dirinya sempat kesal kepada Neymar Jr hingga melontarkan kata-kata kasar. Namun Mbappe meminta semua pihak untuk tidak membesar-besarkan masalah tersebut.

Pada saat Paris Saint-Germain mengalahkan Montpellier dengan skor 2--0, Minggu (26/6), Neymar Jr menyumbangkan assist bagi gol kedua Les Parisiens yang dicetak oleh Julian Draxler. Namun umpan yang disumbangkan oleh Neymar justru membuat Kylian Mbappe yang berada di bangku cadangan terlihat sangat kesal. Mbappe tertangkap kamera menggerutu kepada Idrissa Gueye sembari menunjuk ke arah Neymar dan berkata kasar dalam bahasa Prancis.

Dilansir dari L'Equipe, Mbappe mengatakan 'clochard' dalam bahasa Prancis. Jika diterjemahkan ke dalam bahas Inggris berarti 'bum' atau 'tramp', dalam hal ini artinya "sialan". Dalam bahasa slang, jika seseorang memanggil Anda dengan kata tersebut, maka Anda sudah membuatnya kesal.

Kejadian itu lantas membuat media-media Prancis memberikannya bumbu agar semakin panas dengan menghubungkannya dengan masa depan Mbappe. Sang pemain diklaim memaksa ingin hengkang lantaran tak mendapatkan sorotan seperti yang didapatkan oleh Neymar dan kini Lionel Messi.

Terlebih Neymar saat ini dinilai lebih dekat dengan Messi karena sama-sama pernah bermain di Barcelona. Mbappe tak menampik bahwa dirinya memang sempat kesal dengan rekannya tersebut. Namun dia meminta semua pihak untuk tidak membesar-besarkannya.

"Ya, saya memang menghina Neymar karena saya tidak senang dengan umpannya. Hal-hal seperti biasa terjadi dalam sepakbola. Maka dari itu setelah ramai diberitakan di media, saya langsung bicara dengannya. Ini terjadi karena kami sama-sama ingin menang. Bukan masalah besar kok," ujar Mbappe kepada L'Equipe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-akui-dirinya-sempat-kesal-pada-neymar
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini