Kyle Walker Sebut Kebersamaan Skuat Inggris Seperti Keluarga Dekat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 23:12 WIB
Kyle Walker Sebut Kebersamaan Skuat Inggris Seperti Keluarga Dekat

Kyle Walker / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Kyle Walker mengatakan skuad Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate sangat spesial dan seperti keluarga dekat, menjelang pertandingan semifinal Piala Dunia dengan Kroasia. Walker menilai faktor itu menjadi salah satu kekuatan Inggris di Piala Dunia 2018.

Skuat ini telah dipuji karena kebersamaan mereka selama Piala Dunia oleh Peter Shilton, yang terlibat dalam tim Inggris terakhir yang mencapai empat besar Piala Dunia pada tahun 1990.

Walker percaya ada suasana hati yang luar biasa di kamp latihan sepanjang musim panas, dengan semua pemain saling mengadopsi pendekatan keluarga kepada satu sama lain.

"Kami memiliki permainan utara v selatan di The Grove, apa yang saya ingat adalah kami memiliki pelari cerdik yang berada di selatan di Steve (Holland), yang tidak membantu orang utara," kata bek kelahiran Sheffield kepada Sky News Radio.

"Dengar, tidak masalah dari mana Anda berasal. Saya pikir semua orang begitu dekat di sana. Ini istimewa. Benar-benar istimewa. Itulah satu-satunya kata yang bisa saya jelaskan karena kita semua adalah keluarga."

"Saya katakan di awal bahwa selama musim panas ini, ini adalah keluarga kami."

"Anda jelas telah membawa keluarga Anda di rumah dan anak-anak yang perlu Anda hubungi, terus-menerus atau istri Anda akan gila sendiri. Tetapi ini adalah keluarga kami sekarang."

"Semoga kami memiliki bulan yang panjang bersama, seperti yang telah kami lakukan. Dan kami dapat menyelesaikan Piala Dunia."

"Jika kita sampai ke final atau jika kita tidak sampai ke final maka kita harus mengingatnya sebagai satu hari pendek, Anda tahu itu adalah kesenangan mutlak dari sebuah pengalaman untuk berbagi tidak hanya dengan para pemain tetapi juga staf, bahkan media dan kalian juga. Terima kasih sudah datang bersama kami."

Inggris lolos dengan nyaman ke semifinal setelah menaklukkan Swedia dengan skor 2-0 melalui gol Harry Maguire dan Dele Alli.

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Inggris, Kyle Walker

260