Kyle Walker Masih Berharap Tampil di Dua Laga Terakhir Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 19:30 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Alex Gottschalk/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memberikan kabar terkini terkait kondisi cedera pergelangan kaki yang membekapnya saat ini. Walker menegaskan bahwa dirinya menolak untuk menyerah dan berharap masih bisa tampil di dua pertandingan terakhir The Cityzens.

Pada pekan lalu, Pep Guardiola sempat mengonfirmasi bahwa tiga pemain bertahannya yakni Kyle Walker, Ruben Dias dan John Stones kemungkinan besar telah mengakhiri musim mereka lebih awal. Khusus bagi Walker, sang pemain saat ini telah menepi di dua laa terakhir kontra Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers karena dibekap cedera pergelangan kaki.

Namun belakangan, Walker menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum menyerah untuk bisa kembali bermain di dua pertandingan terakhir Manchester City. Walker menegaskan bahwa dirinya masih yakin bisa kembali bermain di sisa musim ini hingga peluit akhir pada saat menjamu Aston Villa.

"[Kondisi pergelangan kaki saya] sudah lebih baik. Saya tidak akan mengatakan bahwa kondisinya sudah sempurna karena saya dibekap oleh cedera yang cukup serius di dua pertandingan. Tapi saya masih punya harapan [kembali bermain sebelum musim berakhir]," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sampai peluit berbunyi di akhir menit ke-90 di Etihad saat menghadapi [Aston] Villa, saat itulah saya akan mengatakan musim saya sudah berakhir dan saya akan memiliki istirahat seminggu sebelum bergabung dengan timnas Inggris."

"Saya masih memiliki harapan untuk tampil pada laga di hari Minggu, saya masih punya harapan untuk bisa tampil di pekan depan. Seperti yang saya katakan, hingga peluit akhir di laga pamungkas, saya tidak akan menyerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Premie League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-masih-berharap-tampil-di-dua-laga-terakhir-manchester-city
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini