Kyle Walker dan Ilkay Gundogan Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 15:58 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Kyle Walker dan Ilkay Gundogan usai timnya mengalahkan West Ham United tadi malam. Apa kata Guardiola?

Manchester City meraih hasil yang sempurna pada lanjutan pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, The Cityzens berhasil menumbangkan lawan mereka dengans skor 2-0 berkat brace Erling Haaland.

Pep Guardiola sendiri sangat puas dengan kemenangan tersebut dan sebelumnya memuji Haaland sebagai pahlawan kemenangan bagi timnya. Belakangan, Guardiola juga memuji performa Kyle Walker dan Ilkay Gundogan.

"Kyle Walker tampil luar biasa, mungkin salah satu penampilan terbaik yang kami miliki sejak kami bersama," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Bukan hanya pandai dalam bertahan, tapi dia juga piawai dalam menguasai bola. Joao [Cancelo] dan semua pemain tampil brilian. Kami sedikit sekali kecolongan peluang. Kami juga memiliki ritme yang tepat dan lini depan kami saat ini jauh lebih mengancam dengan adanya Erling."

"[Gundogan] melewatkan satu peluang bersih di babak kedua tetapi pada saat itu saya pikir Anda mencetak dua gol yang bisa membantu kami memenangkan Premier League."

"Dia selalu bisa bermain bagus. Dia pemain yang sangat cerdas, salah satu pemain pertama yang kami rekrut ketika kami tiba enam tahun lalu dan dia adalah manusia luar biasa yang selalu ingin bermain tetapi ketika tidak dia ingin membantu, dan dia telah melakukannya. Dia punya kualitas yang spesial."

"Ilkay bagi saya adalah salah satu pemain penting yang kami miliki di tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Pep Guardiola, Ilkay Gundogan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-dan-ilkay-gundogan-dapat-pujian-dari-pep-guardiola
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini