Kwadwo Asamoah Klaim Inter Milan Bisa Jadi Duri Bagi Napoli

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 08:40 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan dan Juventus, Kwadwo Asamoah, berbicara tentang persaingan antara Napoli dan Nerazzurri dalam perburuan gelar Sudetto musim ini. Asamoah mengklaim Inter masih memiliki peluang untuk menyalip sang pemuncak klasemen.

Hingga giornata ke-21 Serie A, Napoli masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin. Mereka unggul jauh dari Inter Milan di peringkat kedua yang tertinggal 13 angka. Kondisi tersebut lantas membuat Il Partenopei diprediksi menjadi calon terkuat untuk merengkuh Scudetto pada musim ini.Terlebih tim asal Naples itu masih memunjukkan penampilan yang konsisten.

Menanggapi keperkasaan Napoli di Liga Italia, Kwadwo Asamoah lantas memberikan pujian bagi kinerja apik Luciano Spalletti. Meski demikian, Asamoah menilai Inter masih memiliki peluang untuk menyalip sang pemuncak klasemen jika mereka tergelincir di sisa musim ini.

"Selamat kepada pelatih dan tim. Mereka memiliki musim yang hebat," ujar Asamoah memuji kinerja Spalletti seperti dilansir dari Radio CRC Italia.

"Luciano melatih saya di Inter, dan dia sosokpria hebat yang benar-benar bisa memberikanmotivasi kepadaAnda."

"Pekerjaan luar biasanya sama sekali tak mengejutkan saya. Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

"Benar bahwa Napoli saat ini berada jauh di papan klasemen, namun jika mereka tergelincir maka akan sangat sulit untuk bisa bangkit kembali."

"Saya pikir Inter masih akan menjadi duri bagi merekadi sisa musim ini," tutup Asamoah.

Artikel Tag: Inter Milan, Kwadwo Asamoah, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kwadwo-asamoah-klaim-inter-milan-bisa-jadi-duri-bagi-napoli
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini