Kurt Zouma Puji Aktivitas Chelsea di Bursa Transfer

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jul 2015, 19:50 WIB
Kurt Zouma Puji Aktivitas Chelsea di Bursa Transfer

Zouma memuji kegiatan transfer klubnya, Chelsea (foto: sky sports)

Ligaolahraga.com -

Bek Chelsea, Kurt Zouma memuji kegiatan transfer klubnya itu selama melakoni bursa transfer musim panas ini.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Bek berusia 20 tahun ini menjalani musim yang hebat bersama Chelsea musim lalu, ia kerap diduetkan bersama Gary Cahill di jantung pertahanan juga dengan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan di berbagai macam pertandingan musim lalu. Pemain muda Prancis ini berhasil merengkuh trofi Premier League dan Capital One Cup di musim pertamanya di Inggris.

Kini ia berbicara mengenai kegiatan transfer klubnya tersebut. Begovic baru-baru ini didatangkan The Blues untuk menggantikan peran Petr Cech yang hengkang ke klub rival sekota, Arsenal. Sementara Falcao yang musim lalu gagal tampil baik bersama Manchester United kini dipinjam Chelsea dari klub pemiliknya, AS Monaco sebagai pelapis Diego Costa.

"Begovic adalah kiper yang sangat hebat seperti Petr Cech dan Thibaut Courtois. Jadi kini Chelsea memiliki cukup banyak kiper" Kata Zouma. "Dan Falcao, saya pernah bermain melawan dia dua kali dan dia adalah striker yang sangat hebat. Ia mampu mencetak banyak gol. Targetnya hanyalah untuk mencetak gol dan ia melakukannya." tambahnya.

Falcao musim lalu bermain untuk United dengan status pinjaman dari AS Monaco namun sayangnya tampil mengecewakan sepanjang musim dan akhirnya di depak Van Gaal. Ia hanya mampu mencetak 4 gol dan kerap kali mengisi bangku cadangan United. Sedang Begovic mengalami musim yang cukup baik bersama Stoke City, ia berhasil mengoleksi 7 clean sheet namun kini ia akan menjadi pelapis Courtois yang berhasil mengoleksi 12 clean sheet musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-puji-aktivitas-chelsea-di-bursa-transfer
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini