Kurniawan - Rocky Putiray Ingin Ajari PSSI Dan Kemenpora

Penulis: Dhimas
Sabtu 27 Jun 2015, 11:55 WIB
Kurniawan - Rocky Putiray Ingin Ajari PSSI Dan Kemenpora

KDY 10 ingin ajari PSS dan Kemenpora soal sportivitas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Mantan striker Tim Nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto akan menjadikan sebuah laga ekshibisi Star Ball Indonesia lawan tim Pra PON Sumatera Selatan sebagai kesempatan memberikan contoh kepada PSSI dan Kemenpora tentang arti sportivitas.

 

Pertandingan ekshibisi yang menghadirkan mantan pemain Real Madrid Michel Salgado ini akan dihelat, pada Sabtu (27/6) malam nanti WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Kurniawan sendiri sebenarnya enggan untuk mengomentari kisruh antara PSSI dan Kemenpora tersebut .

 

“Sebagai pelaku sepakbola, sebenarnya kami tidak mau mengomentari. Kami sebagai orang di lapangan hanya menjunjung sportivitas, bersikap fair play, memberikan contoh kepada bapak-bapak yang berantem itu. Mereka kan orang-orang pintar, jadi adik-adik tidak usah memikirkan itu. Kalian harus tetap dalam kondisi siap untuk menjadi pemain profesional, ” ujar pemain yang pernah membela klubItalia, Sampdoria ini.

 

Hal sependapat juga  disampaikan oleh Rocky Putiray. Mantan striker Timnas ini menyatakan, tugasnya hanya memberikan yang terbaik di lapangan, sekalipun sudah tidak aktif merumput lagi.

 

“Mereka (Menpora dan PSSI) pintar semua, pasti ada jalan keluarnya. Kami ingin para pemain buka mata, jangan pikirkan apa yang terjadi di atas sana. Sebagai pemain, kita hanya siapkan diri, dan siapkan mental,” ujar striker yang selalu menggunakan sepasang sepatu yang berbeda warna ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurniawan-rocky-putiray-ingin-ajari-pssi-dan-kemenpora
3158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini