Kurniawan Dwi Yulianto Respons Kabar Como Gaet Cesc Fabregas

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jul 2022, 17:30 WIB
Kurniawan Dwi Yulianto

Kurniawan Dwi Yulianto (Image: Bola Nusantara)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Como, merespons kabar kedatangan Cesc Fabregas ke klubnya.

Kabar yang beredar di Italia semalam telah menggegerkan sepak bola Italia dan juga Indonesia, karena Como merupakan klub kepunyaan grup Djarum, perusahaan rokok ternama asal Indonesia.

Jurnalis Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun, dengan tambahan perjanjian bagi Fabregas untuk ikut dalam staf kepelatihan setelah pensiun nanti.

Cesc Fabregas disebutkan memilih I Lariani sebagai pelabuhannya di musim panas ini, setelah kontraknya habis bersama AS Monaco pada tanggal 30 Juni lalu.

Berbicara tentang potensi kedatangan gelandang berusia 35 tahun tersebut, Kurniawan Dwi Yulianto ditanyakan tentang hal ini.

"Saya kurang tahu sebetulnya. Pemainnya juga tidak kelihatan," kata Kurniawan kepada Detik Sport tentang transfer Fabregas.

Kurniawan memberikan indikasi dengan me-repost unggahan akun fanbase Como yang menyinggung kemungkinan dirinya melatih mantan gelandang Chelsea, Arsenal, dan Barcelona tersebut.

Namun demikian, pria berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa itu tidak berarti apa pun. Dia sendiri sedang fokus untuk menemani timnya melaksanakan latihan pramusim jelang perhelatan Serie B 2022/2023.

"Itu juga saya cuma menghormati saja. Sekarang ini saya lagi di Bormio, jarak tiga jam dari Como. Klub sedang pramusim di sini," sambung mantan striker PSM Makassar dan Persija Jakarta ini, masih dikutip dari Detik Sport.

Artikel Tag: Kurniawan Dwi Yulianto, Cesc Fabregas, Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurniawan-dwi-yulianto-respons-kabar-como-gaet-cesc-fabregas
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini